3 Alasan Anda Harus Membuka Real Shop Untuk Online Shop Anda

Sering kali mereka yang sudah mencicipi sukses dari online shop enggan untuk membuka real shop. Alasannya karena biaya yang harus Anda keluarkan untuk membuka real shop lebih tinggi. Tapi ternyata kadang kala Anda perlu membuka real shop. Terutama ketika perkembangan online shop Anda tidak berjalan pesat.

3 alasan anda harus membuka real shop untuk online shop anda

Anda perlu membaca informasi ini, 3 alasan seorang pemilik online shop harus pula membuka real shop, mungkin akan mengubah pandangan Anda. Berikut 3 alasan tersebut.

  1. Menciptakan koneksi langsung
    Salah satu kelemahan dari online shop adalah minimnya kepercayaan. Konsumen Anda tidak pernah benar-benar mengenal Anda, tidak tau sejauh mana kredibilitas Anda dan tentu saja tidak tau dengan pasti kualitas dan kondisi sebenarnya dari produk Anda.
    Tidak jarang produk yang konsumen beli melalui online shop ternyata berbeda dengan gambaran yang muncul di web. Dengan membuka real shop, konsumen bisa bertemu sendiri dengan Anda, menyentuh dan merasakan sendiri produk Anda. Dengan koneksi langsung, mereka yang tidak percaya bisa melihat langsung di real shop Anda dan memilih sendiri produk Anda.
  2. Membangun kepercayaan
    tingginya tingkat penipuan melalui media online membuat faktor kepercayaan menjadi sesuatu yang cukup sulit Anda raih. Anda perlu membangun kredibilitas yang optimal melalui informasi pada web online shop Anda untuk secara perlahan membangun kepercayaan.
    Tapi bila Anda ingin menggenjot kepercayaan public pada usaha Anda, bukalah real shop dan informasikan keberadaan real shop Anda. Jadi bila ada complain, pesanan atau pengiriman retur konsumen Anda lebih mudah untu menghubungi Anda secara nyata.
  3. Mencari Investor
    ketika Anda sedang merencanakan pengembangan dari online shop Anda dan Anda terbentur biaya, maka kehadiran investor bisa menjadi ide brilian. Tapi bila Anda hanya bermodal online shop, tidak banyak investor yang bisa Anda rangkul. Lagi-lagi karena unsur kepercayaan. Bila Anda memiliki reasl shop, investor bisa bertemu langsung dengan Anda, melihat sendiri kondisi terkini dari usaha Anda hingga potensi-potensi yang Anda miliki.
3 Alasan Anda Harus Membuka Real Shop Untuk Online Shop Anda was last modified: September 26th, 2013 by

Gallery of 3 Alasan Anda Harus Membuka Real Shop Untuk Online Shop Anda