4 Usaha Rumahan Yang Bisa Anda Buka Di Rumah Anda Sekarang

Anda harus segera mendapatkan penghasilan tambahan dan tidak ada aset lain yang bisa Anda jadikan lokasi usaha selain rumah Anda sementara modal Anda cukup terbatas. Rasanya hampir mustahil bila Anda mencari sumber penghasilan tambahan sekarang juga.

4 usaha rumahan yang bisa anda buka di rumah anda sekarang

Tapi bila Anda jeli, ada beberapa usaha rumahan yang bisa Anda mulai saat ini juga meski hanya dengan modal terbatas. Anda tidak perlu menyiapkan banyak hal dalam rumah Anda kecuali sejumlah modal saja. Berikut ini adalah beberap contoh usaha rumahan tersebut.

  1. Usaha warung kelontong
    Keputusan membuka usaha kelontong tidak menuntut Anda modal besar. Anda bisa mencoba menghubungi beberapa supplier customer good yang ada di kota Anda. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan harga miring bahkan bisa meminta termin sehingga bisa meringankan beban Anda. Untuk membuat toko, Anda bisa mencari perangkatnya di banyak toko barang bekas baik melalui online atau di toko-toko barang bekas sekitar Anda.
  2. Usaha toko online
    Cara ini bisa menjadi ide cemerlang karena Anda bahkan tidak membutuhkan toko. Yang Anda butuhkan hanya perangkat computer atau laptop dan jaringan internet. Buat website, akun di banyak web jual beli atau sekedar page facebook dan promosikan produk yang Anda jual melalui media ini. Cara ini bahkan hanya membutuhkan modal tidak lebih dari Rp 5 juta.
  3. Butik jahit
    Bila Anda hobi menjahit dan cukup lihai dalam bidang ini, coba Anda manfaatkan peralatan jahit Anda di rumah untuk membuka butik jahit. Cari banyak foto contoh model pakaian yang sudah pasti bisa Anda garap dan jadikan sebagai media promosi. Promosikan usaha ini ke lingkungan sekitar dan tidak lama pasti akan datang beberapa pesanan yang bisa Anda layani.
  4. Bakery rumahan
    Bila Anda ternyata hobi memasak, apalagi dalam bidang pastry, cake dan cookies. Coba jadikan kebisaan ini sebagai sumber penghasilan. Terutama bila Anda tinggal di kawasan pemukiman ketika beberapa kali tetangga Anda mungkin menyelenggarakan arisan, pengajian, ulangtahun, syukuran dan masih banyak lagi. Anda bisa menawarkan kue buatan Anda untuk menjadi sajian acara mereka.
4 Usaha Rumahan Yang Bisa Anda Buka Di Rumah Anda Sekarang was last modified: September 20th, 2013 by

Gallery of 4 Usaha Rumahan Yang Bisa Anda Buka Di Rumah Anda Sekarang