Agnes Sibuk, Dhani Merasa Kehilangan

Agnes Monica, seorang penyanyi muda multilenta asal Indonesia yang namanya kian melambung di jagad dunia entertainment. Bahkan kini penyanyi yang melantunkan “Choke Bottle” ini sedang merintis karirnya di dalam dunia musik level international. Berbagai macam penghargaan di dalam dan luar negeri ia kumpulkan untuk menunjang karirnya di dunia musik. Saking sibuknya Agnes Monica saat ini, membuat Ahmad Dhani merasa kehilangan. Kenapa?

Agnes Sibuk, Dhani Merasa Kehilangan

Ahmad Dhani mengatakan bahwa ia merasakan kehilangan Agnes Monica karena di tahun 2014 ini Agnes Monica tidak lagi menjadi juri di dalam ajang Indonesian Idol 2014. Aacara TV yang paling bergengsi ini, akan mulai ditayangkan di televisi mulai 27 Desember 2014 medatang tanpa kehadiran sosok Agnes Monica. Semua peserta yang mengikuti kontes, sudah melewati fase seleksi yang sangat ketat di masing-masing kota. Dan untuk keempat juri Indonesian Idol juga sudah ditetapkan.

Jika kemarin belum ada sebuah kejelasan terkait ikut tidaknya Agnes Monica sebagai juri Indonesian Idol 2014, maka kini pertanyaan itu sudah terjawab. Agnes tidak akan menajdi juri karena kesibukannya meniti karir di Amerika.

Keempat juri yang sudah ditetapkan itu adalah, Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, Titi DJ, dan Tantri “Kotak”. Selain itu, juga akan dihadirkan juri tamu yang luar biasa yaitu Raisa dan juga Indra Lesmana.

Dhani mengatakan bahwa kehadiran Agnes Monica sebagai juri di Indonesian Idol adalah sebuah warna tersendiri yang membuat ajang pencarian bakat ini semakin meriah. Namun dengan absennya Agnes, Dhani merasa kehilangan seorang juri muda yang berbakat.

“Jurinya enggak ada Agnes Monica. Jadi, saya pribadi merasa kehilangan. Enggak bisa dipungkiri saya bersama Mas Anang merasa kehilangan enggak ada Agnes,” ucapnya, Rabu, (18/12/2013), di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Walaupun begitu, Dhani mengatakan ia akan tetap memberikan komentar yang terbaik dan melaksanakan tugasnya itu dengan semaksimal mungkin agar di Indonesia semakin banyak bermunculan penyanyi-penyanyi baru yang berbakat.

“Dan memang kriterianya repot. Kalau penyanyi, semua kan bisa nyanyi. Kami enggak mau ada Sean baru atau Regina baru, Judika baru di musim ini. Semuanya benar-benar sesuatu ya ini 2014,” lanjutnya.

Dhani juga mengaku bahwa para kontestan yang berhasil lolos 15 besar hampir menjadi favorit bagi Ahmad Dhani, sehingga ini akan lebih menyulitkan dia dalam memberikan sebuah komentar yang membangun bagi para kontestan peserta Indonesain Idol 2014.

“Hampir semua favorit saya. Dulu kan mungkin cuma empat atau lima peserta. Ini 15 besar favorit saya semua,” tandasnya.

Agnes Sibuk, Dhani Merasa Kehilangan was last modified: December 28th, 2016 by

Gallery of Agnes Sibuk, Dhani Merasa Kehilangan