Album Baru Beyonce yang Membuat iTunes Tak Bisa Diakses

Beyonce, siapa yang tidak mengenalnya? Seorang artis papan atas di belantara dunia musik. Beyonce Giselle Knowles atau lebih dikenal dengan nama Beyonce, kembali memberikan sebuah kejutan yang luar biasa kepada para penggemarnya di tengah malam dengan peluncuran albumnya yang terbaru. Album kelima yang diluncurkan oleh penyanyi pop asal Amerika Serikat, pada jumat dini hari berisikan 14 lagu dan juga 17 video. Hal ini dinyatakan oleh Columbia Records, label rekaman yang ia pakai.

Album Baru Beyonce yang Membuat iTunes Tak Bisa Diakses

Mengapa album kelimanya itu berisi lebih banyak video daripada hanya sekedar musuik? Beyonce yang merupakan artis kelahiran dari Texas ini menjelaskan bahwa bermusik itu tidak sekedar dari sesuatu yang di dengar saja. Itulah yang melatarbelakangi rilis album barunya di iTunes lebih banyak video dibandingkan sekedar suara musik saja.

Penyanyi yang berumur 32 tahun ini, memang merupakan salah satu dari penyanyi yang paling sukses yang ada di dunia, karena memang hampir setiap album yang ia rilis mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggemarnya, dan bahkan hampir setiap karya yang ia keluarkan dalam bidang permusikan, selalu mendapatkan nominasi Grammy Award.  Dan setiap acara konser yang ia lakukan, tiket masuk konser selalu ludes dan bahkan menduduki peringkat pertama di dalam jumlah penjualannya.

Dia terkenal sebab pertunjukannya di panggung  yang selalu energik dan memberikan sebuah motivasi, terutama bagi kaum hawa. Salah satu lagunya “All the Single Ladies (Put Ring on It)” adalah salah satu dari bentuk promosinya tentang agenda pemberdayaan perempuan.

Di dalam sebuah pernyataan yang ia sampaikan dari Columbia Record, ia mengatakan bahwa, “Ketika saya terhubung dengan sesuatu, saya langsung melihat visual atau serangkaian gambar yang terkait dengan perasaan atau emosi, kenangan dari masa kecil saya, pemikiran tentang kehidupan, mimpi atau fantasi saya. Dan mereka semua terhubung ke musik,”. Itulah mungkin jiwa bermusik Beyonce yang membuatnya menjadi artis papan atas yang memiliki fnas yang luar biasa banyak.

Album kelima terbarunya ini, baru ia luncurkan secara digital lewat iTunes ketika tengah malam tiba, dan ternyata respon dari setiap penggemarnya sangat luar biasa. Bahkan sempat membuat situs iTunes tidak dapat diakses, karena saking banyaknya traffic yang lalu-lalang di iTunes. Padahal kita semua tahu, pastinya iTunes ketika mambuat situs itu, sudah memperhitungkan untuk estimasi traffic yang tinggi.

Selain itu alasan ia merilis album barunya di iTunes adalah bagian dari sebuah upaya yang dilakukan Columbia Record agar memungkinkan para penggemar Beyonce bisa menuangkan pendapat mereka dengan langsung tanpa terpengaruh oleh para kritikus musik sebelumnya. Sehingga itu akan membuat penggemar seolah menjadi lebih dekat dengan penggemarnya.

Album Baru Beyonce yang Membuat iTunes Tak Bisa Diakses was last modified: December 28th, 2016 by

Gallery of Album Baru Beyonce yang Membuat iTunes Tak Bisa Diakses

tags: