Alex Noerdin Sudah Kebanjiran Ucapan Selamat

 Alex-Noerdin sudah kebanjiran ucapan selamat

Walaupun hasil perhitungan dari KPU belum muncul, Alex Noerdin sudah mulai kebanjiran ucapan selamat dari para pendukungnya. Para pendukung pasangan nomor 4 dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan ini mengucapkan selamat karena dari hasil hitung cepat yang sudah keluar, Alex Noerdin berhasil meraih suara terbanyak dibandingkan dengan pasangan yang lain kendati dia hanya memiliki selisih yang mepet dengan Herman Deru.

Bahkan, sejak Jumat kemarin (7/6), berdasarkan pantauan yang dilakukan di kawasan rumah Alex Noerdin yang terletak di Jalan Merdeka Palembang sudah dipenuhi dengan puluhan unit ucapat selamat yang terpajang di tepi – tepi jalan kawasan rumah calon gubernur itu. Padahal, proses perhitungan suara saja belum selesai dan hasil akhirnya baru akan diumumkan oleh KPU pada tanggal 15 Juni mendatang.

Karena paket ucapan selamat tersebut berada di pinggir jalan, akibatnya hal itu menjadi pusat perhatian warga yang melintasinya. Baik pengemudi bus, penumpang bus, dan para pemilik kendaraan pribadi yang melintasi dekat rumah Alex Noerdin tersebut memperlambat jalan kendaraan mereka karena ingin melihatnya.

Berdasarkan survei hitung cepat, Alex Noerdin memang lebih banyak unggul daripada pasangan Herman Deru – Maphilinda. Namun, di salah satu lembaga survei yaitu Jaringan Survei Nasional menunjukkan bahwa hasil hitung cepat versi mereka menyebutkan pasangan nomor urut 3  yakni Herman Deru dan Maphilinda justru lebih unggul dari Alex Noerdin pada Pilkada Sumatera Selatan dengan presentase perolehan 35,15 persen.

Sementara itu, hasil hitung cepat versi lembaga survei Indo Barometer hasilnya menempatkan pasangan Alex Noerdin dan Ishak Mekki pada posisi teratas dengan peroleh suara sebanyak 36,02 persen dan kemudian disusul oleh pasangan Herman Deru dan Maphilinda dengan presentase perolehan suara sebanyak 33,00 persen.

Ketika melihat hasil survei yang banyak mengunggulkan Alex Noerdin – Ishak Mekki, pasangan Herman Deru dan Hj Maphilinda mengatakan bahwa mereka hanya akan percaya pada hasil perhitungan manual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum yang akan diumumkan secara resmi oada tanggal 16 Juni mendatang.

Alex Noerdin Sudah Kebanjiran Ucapan Selamat was last modified: June 9th, 2013 by

Gallery of Alex Noerdin Sudah Kebanjiran Ucapan Selamat