Aplikasi Line di Ponsel Nokia

line

Pasti pembaca sekalian sudah cukup familiar dengan aplikasi yang sedang naik daun belakangan ini. Beberapa channel televisi sedang gencar dalam mengiklankan produk aplikasi messanger yang satu ini. Line merupakan aplikasi messenger buatan perusahaan Naver yang dikembangkan di Jepang.

Awalnya aplikasi ini hanya bisa digunakan pada telepon seluler dengan sistem operasi android dan IOS saja. Namun saat ini pihak Naver sudah mulai menjalin kerja sama dengan beberapa vendor telepon seluler lain semisal Nokia, Blackberry, Sony dll.

Setelah sebelumnya diadakan negosiasi antara pihak Nokia corporation dengan pihak naver selaku perusahaan pembuat aplikasi Line akhirnya saat ini para pengguna nokia sudah dapat menikmati aplikasi ini di ponsel nokia masing-masing. Baik melalui Nokia type Symbian 40 ataupun Nokia type Symbian 60.

Walaupun fitur layanan yang sediakan sedikit berbeda dengan versi Android dan IOS namun Line di ponsel Nokia ini sudah cukup dapat melepaskan dahaga para pengguna setia ponsel Nokia. Inilah bukti keseriusan pihak Nokia Corporation dalam upanya untuk selalu memberikan kepuasan maksimal para pelanggannya. Salah satunya dengan memenuhi kebutuhan para peminat aplikasi chatting seperti Line ini.

Namun memang sedikit disayangkan mengenai perbedaan fitur yang ada di Line versi Android dan IOS dengan Line di Versi Symbian. Pada versi Android dan IOS terdapat layanan free call yang dapat digunakan untuk menghubungi teman tanpa menggunakan pulsa tetapi hanya mengandalkan koneksi internet. Pada versi Symbian belum tersedia fitur layanan ini. Namun untuk fitur layanan yang lain tidak terlalu dibedakan.

Yang paling dapat di banggakan dari aplikasi Line ini adalah keunikan dari emoticon-emoticon yang dinamai stickers. Emoticon-emoticon ini sangat berbeda dengan emoticon yang biasa digunakan di aplikasi messager lain, dengan tampilan emoticon yang banyak variasinya dan juga ukurannya yang besar membuat tampilan Line menjadi tampak lebih menarik dan lebih nyata sesuai dengan selogannya “Express Your Feeling”. Selain itu masih banyak lagi keunggulan yang diusung aplikasi chatting yang satu ini misalnya fitur untuk memblokir, serta fitur keamanan password yang akan menjaga privasi pengguna agar percakapannya tidak bisa dibaca oleh orang lain.

Aplikasi Line di Ponsel Nokia was last modified: May 19th, 2013 by

Gallery of Aplikasi Line di Ponsel Nokia