Artis Ini Tak Mau Disebut Metroseksual

Artis Ini Tak Mau Disebut MetroseksualMetroskseual adalah sebuah istilah baru yang berasal dari dua kata yaitu metropolitan dan hetereseksual. Sebuah istilah yang mulai populer ketika tahun 1994 yang ditujukan kepada para kaum lelaki yang sangat senang sekali menaga penampilan, kemudian merawat diri, update fasyen, dan menaruh perhatian yang lebih kepada cara mereka berpakaian. Atau istilah mudahnya adalah lelaki pesolek. Atau kadag juga merujuk kepada lelaki homoseksual, namun sangat jarang.

Sebutan pria metrosesksual di Indonesia rasanya sudah tidak lagi menjadi istilah yang asing bagi para pria yang berkarir di dunia entertainment. Mereka sering sekali berganti penampilan dengan berbagai fesyen yang baru booming.

Namun berbeda dengan dengan seorang artis ini, dia adalah Andrew Andika. Meskipun sangat sering berpenampilan menarik dan juga rapi, pria blasteran Amerika ini tidak suka dengan sebutan Pria Metroseksual seperti yang melekat pada kebanyakan artis pria lainnya.

“Enggak.. Aku enggak metroseksual,” tegasnya saat ditemui di Penshoppe, Central Park, Jakarta Barat, Rabu (18/12).

Menurut pria bermumur 26 tahun ini, penampilan yang ia kenakan setiap hari adalah penampilan yang sangat biasa dan simpel. Ia sering tampil dengan memakai busana casual seperti kaos, jelana jeans, dan sepatu kets. Itulah pakaian yang lebih ia sukai untuk penampilan kesehariaanya.

Pria asal Bandung ini mengaku menyukai pakaian yang simpel, asalkan pakain tersebut nyaman untuk digunakan. Beberapa warna yang menjadi warna kesukaan Andrew adalah putih, hitam, merah, dan juga abu-abu. Ia juga menambahkan bahwa ia tidak suka berburu pakaian branded dan juga tidak terlalu mementingkan merek tertentu apalagi merek luar ketika sedang berbelanja.

Aktor film “Terlanjur Cinta” ini adalah termasuk orang yang setia ketika berbelanja. Jadi ketika ia sudah merasa nyaman dengan sebuah toko, maka pasti kelak dia akan kembali lagi ke toko tersebut untuk berbelanja.

Jika dibandingkan dengan penampilan aktor pria lainnya, memang penampilan Andrew di dalam keseharian sangat simpel dan tidak terlalu mengaharuskan mengikuti trend mode yang ada. Dengan gaya simpelnya saat ini, akankah kelak dia akan mengikuti trend dan mengubah penampilannya layaknya para pria metrosekseual?

“Mudah-mudahan nggak kesana,” pungkasnya.

Artis Ini Tak Mau Disebut Metroseksual was last modified: December 28th, 2016 by

Gallery of Artis Ini Tak Mau Disebut Metroseksual