Awas Jangan Sampai Anda Menjadi Si korban Mode

korban mode

 

Gelumbang.com, Pernahkah anda melihat seseorang yang selalu menggunakan busana up to date namun terlihat tidak cocok ketika digunakan olehnya? Nah jika pernah, maka orang yang bersangkutan bisa jadi adalah si korban mode.

Apa sih yang dimaksud dengan si korban mode? Si korban mode adalah orang-orang yang mendewakan trend-trend fashion terbaru atau ter up to date. Mereka selalu menggunakan segala sesuatu yang sedang ‘in’ atau sedang populer. Mereka cenderung tidak mau dibibilang kudet atau kurang update sehingga tanpa ragu mereka akan ikut menggunakan apa yang sedang update saat ini agar terlihat selalu update dan tidak ketinggalan jaman.

Si korban mode juga cenderung mudah terpengaruh dengan apa saja yang orang lain katakan. Saat orang mengatakan pakaian ini sedang ‘in’ atau jeans itu lagi laris dipasaran maka si korban  mode ini tidak ragu untuk ikut membelinya. Sayangnya si korban mode ini sering tidak memperhatikan apakah fashion-fashion up to date yang mereka gunakan tersebut cocok atau tidak dengan tubuhnya.

Mungkin mereka ingin terlihat stylish dan tidak ketinggalan jaman, namun jika busana yang digunakan ternyata tidak cocok dengan tubuh mereka maka bukan kesan stylish yang mereka dapatkan justru tidak enak dipandang mata.

Tentu saja anda tidak mau kan termasuk kedalam golongan si korban mode ini. Kalau begitu marilah kita simak beberapa tips agar tidak menjadi si korban mode dikutip dari nuwansa.com sebagai berikut:

Selektif
Mungkin anda juga perlu memperhatikan trend-tren terbaru agar tidak ketinggalan jaman, hanya saja anda juga harus tetap selektif dalam memilih mana yang cocok dan mana yang tidak cocok digunakan oleh anda. Jangan mudah terpengaruh dengan penampilan orang-orang yang ada disekitar anda.

Tidak Berlebihan
Mengikuti trend-trend terbaru sebenarnya sah sah saja, tidak ada yang melarang, hanya saja sebaiknya anda tidak perlu berlebihan ketika mengikuti suatu trend. Pilihlah busana-busana yang sesuai dengan kepribadian anda. Kunci dalam berbusana adalah dengan cara sederhana dan enak dilihat yang nantinya akan semakin membuat anda terlihat menarik dan juga cantik.

Jangan Menjadi Penggila Brand Tertentu
jangan terlalu fanatik dengan satu brand tertentu. Walaupun sebenarnya hak anda untuk menyukai brand apapun, namun yang harus anda perhatikan adalah belum tentu semua barang dari brand yang anda favoritkan cocok untuk tubuh anda. Perhatikan juga warna kulit dengan keserasian warna agar nantinya penampilan anda membuat orang lain terpesona bukan justru memalingkan wajah.

Awas Jangan Sampai Anda Menjadi Si korban Mode was last modified: September 7th, 2013 by

Gallery of Awas Jangan Sampai Anda Menjadi Si korban Mode