Belanja Hemat Menjelang Lebaran

baju lebaranRasanya seperti baru kemarin saja kita melaksanakan puasa pertama dan tarawih pertama, ternyata tanpa sadar kini kita sudah mendekati penghujung Ramadhan. Bagaimana puasa sobat gelumbang sekalian sejauh ini? sudah siapkah menyambut hari nan fitri?

Salah satu persiapan yang biasa dilakukan masyarakat Indonesia menjelang hari lebaran adalah menyiapkan pakaian baru khusus untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tradisi ini tidak hanya untuk anak-anak saja ternyata orang dewasa pun juga perlu menyiapkannya.

Meskipun  pakaian baru bukanlah hal yang diwajibkan dalam merayakan hari raya Idul Fitri, namun tidak ada salahnya bukan menyiapkan pakaian terbaik untuk hari kemenangan? Asalkan tidak berlebih lebihan ya sobat.

Semakin dekat dengan lebaran, maka harga-harga akan semakin melambung belum lagi tempat perbelanjaan akan semakin padat.. Maka dari itu selagi masih ada waktu segeralah mencari barang-barang yang anda perlukan untuk keperluan ramadhan supaya bisa mendapatkan barang yang sesuai keinginan dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Dilansir dari vemale.com berikut ini adalah tips-tips berbelanja hemat menjelang hari lebaran:

Manfaatkan Program Diskon

Menjelang lebaran seperti ini, banyak toko busana atau butik yang menawarkan diskon dengan berbagai potongan harga yang cukup menarik loh. Manfaatkan diskon-diskon tersebut untuk mendapatkan pakaian yang anda suka.

Berbelanja Di Pusat Grosir

Cobalah untuk membeli pakaian lebaran dipusat grosir, selain lebih murah pilihannya juga sangat banyak. Tidak perlu malu membeli pakaian di tempat grosir, karena terkadang barang-barang di departemen store pun berasal dari sini hanya diubah saja labelnya.

Selektif Dalam Memilih

Selektif dalam memilih pakaian yang akan anda beli. Karena jumlah pakaian di tempat grosir jumlahnya sangat banyak maka anda harus pandai-pandai memilih. Jika beruntung anda akan mendapatkan pakaian yang cantik dengan harga yang murah.

Manfaatkan Baju-Baju Koleksi Lama di Lemari

Selain itu anda juga bisa membongkar baju-baju koleksi lama di dalam lemari, bisa lemari pakaian anda ataupun lemari pakaian mama anda. Jika beruntung anda akan menemukan pakaian yang masih cukup keren untuk digunakan kembali. Cara ini bisa untuk menghemat pengeluaran lebaran juga loh.

Belanja Hemat Menjelang Lebaran was last modified: July 31st, 2013 by

Gallery of Belanja Hemat Menjelang Lebaran