Beras Merah, Tips Sehat Ala Dimas Seto

Kesehatan memang lah hal yang penting, dan setiap orang tentunya lebih memilih unruk hidup sehat daripada hidup sakit. Kesehatan adalah sebuah investasi yang berjangka panjang. Begitu juga yang dipikirkan oleh artis muda ini, Dimas Seto ketika dilantik menjadi Duta Anti Aging di Casa Deby Vinsky, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12). Dimas Seto bersama dengan Alyssa Subandrio dan juga Dude Herlino dinobatkan sebagai artis wakil duta anti aging karena mereka bertiga ini adalah sosok figur yang memiliki komitmen untuk menjaga pola hidup sehat dan harapannya bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

Beras Merah, Tips Sehat Ala Dimas Seto

Padahal pada awalnya, artis berumur 34 tahun ini mengira bahwa duta anti aging itu hanya berkutat dengan urusan kecantikan saja, sehingga lebih pantas untuk para artis-artis wanita. Tetapi ternyata anggapannya itu salah.

Ketika di sela-sela penobatan dirinya menjadi duta anti aging ia mengungkapkan bahwa sebenarnya nilai sebuah kesehatan adalah sebuah nilai yang jangka panjang. Seperti layaknya sedang menabung. Bahkan ia mulai termotivasi lagi untuk menerepkan pola hidup sehat setelah penobatan ini. Karena  memang sejak lama, tepatnya sejak SMA, suami Dhini Amirawati ini sangat senang malakukan aktifitas olahraga. Dia juga menambahkan kalau dia juga sudah sejak 8 tahun yang lalu, sangat suka makan beras merah, itulah makanan sehat yang menjadi makanan favorit Dimas Seto.

Namun ia juga menambahkan bahwa menjalani hidup sehat tidak lah mudah, bahkan penuh hambatan. Hambatan yang sering dialami oleh orang yang sedang menjalani pola hidup sehat adalah sebuah rasa bosan karena memang makanan yang dimakan hanya itu-itu saja, variasinya sangat sedikit sekali. Namun karena ternyata efeknya untuk kesehatan badan sangat luar biasa, artis muda ini mengatakan bahwa ia mulai sadar dan mulai kembali menjalani aktifitas diet sehatnya dengan mengabaikan rasa bosan yang ia rasakan.

“Sempat boring dan 2 tahun pengen makan enak tapi ternyata merugikan. Kolesterol saya naik. Karenanya gak bisa dianggap cuek soal sehat apalagi dengan dinobatkan ini jadi termotivasi lagi,” terang suami Dhini Aminarti ini.

Ketika ditanya terkait bagaimana menjaga gaya hidup sehatnya di tengah aktifitas dan juga pekerjaan yang begitu padat sebagai artis, pemuda yang suka marathon ini mengatakan bahwa itu bukanlah sebuah masalah, asalkan dapat di manage semua.

“Sulit karena gak biasa. Kalo jadi lifestyle maka akan bisa atur semuanya. Jadi kalo pulang malam atau pagi bukan masalah dan bisa diakali. Termasuk makanan di lokasi kan kita tahu berapa kalorinya,” jelasnya.

Beras Merah, Tips Sehat Ala Dimas Seto was last modified: December 28th, 2016 by

Gallery of Beras Merah, Tips Sehat Ala Dimas Seto