Berikut Ini Cara berjualan Dengan Facebook

Salah satu kiat sukses dalam membuka sebuah toko atau unit usaha adalah membukanya di tempat ramai dengan potensi pembelian tinggi. Bila perlu bukalah di pasar, ketika semua orang yang datang berkunjung adalah orang yang memiliki niat beli.

berikut ini cara berjualan dengan facebook

Begitu pula bila Anda membuka toko online. Bukalah di tempat yang ramai pengunjung mayanya, dimana lagi kalau bukan di facebook. Berjualan di facebook saat ini sudah menjadi trend baru karena begitu besarnya potensi di dalamnya. Dalam satu hari saja, di Indonesia terjadi lebih dari 1 juta akses ke facebook. Akses yang membludak ini bisa menjadi pasar Anda. Pasar yang bahkan tidak bisa tersaingi oleh tingkat kunjungan ke mall sekalipun.

Lalu bagaimana cara berjualan dengan facebook yang tepat?

  1. Berjualan akan lebih optimal bila Anda membuka page atau halaman facebook. Cara ini lebih baik daripada akun biasa, karena dalam halaman facebook sudah tersedia like button dan banyak fitur lain yang membantu memasarkan produk Anda.
  2. Gunakan facebook Cover, nama page dan Picture profile yang menarik karena hanya sarana ini yang tersedia untuk mendandani page Anda. Buat nama page yang komersial tapi mudah dicari, sekaligus mewakili produk yang Anda jual.
  3. Buat album terpisah untuk setiap produk yang Anda jual, pisahkan masing-masing dalam kategori-kategori untuk memudahkan konsumen mencari.
  4. Cantumkan informasi dengan selengkap mungkin, mulai dari gambaran produk, harga hingga cara pemesanan, jangan lupa cantumkan kontak Anda, PIN BB, Whats Up DLL.
  5. Upayakan Anda cukup sering mengakses page facebook ini. Setidaknya 2 kali dalam sehari. Jangan biarkan pertanyaan-pertanyaan Anda biarkan tanpa terjawab. Begitu pula dengan Akun BB, Whatsup Instagram dan lainnya.
  6. Bagikan produk yang Anda jual di page Anda, Tag ke akun pribadi Anda dan orang2 yang bisa Anda tag tanpa mereka merasa tergangu. Tapi jangan asal tag ke sembarang orang karena kadang tag ini akan mengusik mereka.
  7. Masukan testimoni dan resi pengiriman sebagai bukti pelayanan Anda.
  8. Junjung tinggi kepercayaan, jangan sampai Anda mengecewakan karena kunci sukses dari bisnis online adalah kepercayaan.

Semoga informasi mengenai cara berjualan dengan facebook ini bisa menjadireferensi usaha Anda.

Berikut Ini Cara berjualan Dengan Facebook was last modified: September 21st, 2013 by

Gallery of Berikut Ini Cara berjualan Dengan Facebook