Betis ‘Besar’ Membuat Anda Tidak Percaya Diri

betis besar

 

Gelumbang.com, Mungkin ada kalanya anda sebagai wanita ingin menggunakan pakaian-pakaian yang terlihat lucu seperti rok mini ataupun short dress, hanya saja keinginan ini terpaksa diurungkan karena anda merasa tidak percaya diri dengan ukuran betis yang agak besar.

Dalam hati ingin mencoba untuk tampil apa adanya namun disisi lain rasa tidak percaya diri tersebut masih saja menghantui. Lalu apakah anda termasuk orang yang merasa kurang percaya diri karena memiliki ukuran betis yang agak besar? Jika iya, maka simaklah beberapa trik berikut ini supaya bisa mengembalikan kepercayaan diri anda sehingga bisa menggunakan pakaian-pakaian kesukaan anda tanpa harus dipusingkan dengan ukuran betis yang anda miliki.

Motif mencolok

Motif mencolok pada short dress yang anda pilih ternyata bisa digunakan untuk menyamarkan atau menutupi ukuran betis anda loh. Kenapa bisa begitu? Karena saat short dress yang anda gunakan memiliki motif yang mencolok maka orang-orang akan lebih terfokus kepada bagian atas tubuh anda hingga mereka tidak menyadari kekurangan yang anda miliki.

Namun pastikan memilih short dress dengan motif mencolok bukan bermotif ramai yang hanya akan membuat penampilan anda menjadi terlihat aneh. Jika anda merasa kurang nyaman menggunakan motif mencolok maka cobalah untuk memilih dress dengan warna pastel dengandetil-detil yang lucu dan menarik.

Stocking warna gelap

Warna-warna gelap memang paling cocok untuk menutupi bagian-bagian tubuh yang agak ‘besar’. Penggunaan stocking dengan warna gelap akan membantu menyamarkan betis anda. Stocking ini juga cocok dipadukan dengan short dress. Jadi anda tidak perlu minder lagi dengan betis anda.

Sepatu hak tebal

Gantilah sepatu-sepatu flat anda dengan sepatu berhak tebal sperti wedges. Selain membuat anda terlihat lebih tinggi wedges-wedges lucu ini juga bisa mengalihkan perhatian orang-orang dari betis anda.

Betis ‘Besar’ Membuat Anda Tidak Percaya Diri was last modified: August 25th, 2013 by

Gallery of Betis ‘Besar’ Membuat Anda Tidak Percaya Diri