winner gelumbang
Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Psikologi » Cara Menyegarkan Hubungan Dengan Pasangan

Cara Menyegarkan Hubungan Dengan Pasangan

(852 Views) May 23, 2013 7:45 am | Published by | No comment

Cara Menyegarkan Hubungan Dengan Pasangan

Meraih cinta itu adalah hal yang sulit, namun mempertahankannya jauh lebih sulit. Oleh sebab itu, agar api cinta antara pasangan suami istri tidak redup, komunikasi yang baik dengan pasangan dan melakukan hal – hal yang berkesan tentu dapat menjadi obat yang mujarab untuk menyegarkan hubungan kembali.

Menyegarkan hubungan adalah hal yang penting karena kesibukan masing – masing seringkali menyebabkan komunikasi menjadi kurang baik. Menyegarkan hubungan tidak harus selalu dengan hal – hal yang besar tetapi bisa dilakukan dengan hal – hal sederhana seperti berikut ini:

Buatkan Makanan Favorit Untuk Pasangan

Tanyakan pada pasangan tentang makanan apa yang sedang ia inginkan. Beri dia hadiah makana yang Anda buat sendiri. Bila Anda perlu belajar memasak terlebih dahulu atau perlu mencari resep, tanyakan seminggu sebelumnya sehingga jika Anda kurang jago memasak, Anda bisa latihan dulu. Hal ini juga akan membuat pengetahuan memasak Anda semakin terasah.

Kencan di Tengah Minggu

Tengah minggu biasanya mall sedang sepi sehingga kencan berdua dengan pasangan dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan. Walaupun terdengar sederhana, hal ini dapat menyegarkan hubungan pasangan yang selama ini sibuk dengan aktivitas masing – masing

Berikan Kejutan

Laki – laki cenderung lebih senang untuk waspada terhadap apa yang terjadi di sekitarnya, terutama hal yang terjadi pada dirinya sehingga jika lelaki tidak menyukai kejutan sebenarnya itu hal yang wjaar. Jika Anda ingin memberi kejutan pada pasangan, pastikan bahwa ia akan menyukai kejutan tersebut.

Menerima Saat Dimanja

Biasanya banyak wanita yang merasa canggung atau sedikit curiga ketika dimanja oleh suaminya seperti “tumben amat kamu begini?”, “Ngapain sih?” begitulah biasanya pertanyaan – pertanyaan yang sering muncul. Perlu diketahui bahwa hal seperti ini biasanya malah dapat membuat pasangan menjadi kapok untuk berlaku romantis. Sebagai pasangan, Anda harus mampu mengapresiasinya,

Menghabiskan Weekend Bersama

Suasana baru selalu diperlukan dalam sebuah hubungan. Anda bisa pergi berlibur bersama pasangan di akhir minggu untuk menyegarkan hubungan sekaligus untuk melepas kepenatan. Jika Anda tidak ingin pergi ke tempat yang jauh, Anda dapat menginap di hotel di dalam kota.

Pillow Talk

Sebelum tidur, gunakan waktu untuk mengobrol berbagai hal dengan pasangan. Atau Anda juga dapat nonton film bersama, menyanyi bersama, dan kegiatan – kegiatan lain yang dapat menjaga komunikasi antara Anda dan pasangan.


Kata kunci mesin pencari:

cara menyegarkan hubungan (13), cara berkomunikasi yang baik dengan pasangan (12), Cara menyegarkan hubungan yang sedang meredup (1), hal2 sederhana yg menyegarkan hubungan (1), komunikasi yang baik dengan suami (1), komunikasi yg baik dgn suami (1), menyegarkan hubungan suami istri (1), tips agar dimanja suami (1), 

No comment for Cara Menyegarkan Hubungan Dengan Pasangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>