CARA MERAIH KESUKSESAN

CARA MERAIH KESUKSESAN
CARA MERAIH KESUKSESAN – Untuk mendapatkan kesuksesan dalam hidup tidak mudah seperti membalikan telapak tangan. Tetapi diperlukan kerja keras, semangat pantang menyerah, gigih dalam bekerja untuk meraih kesuksesan tersebut. Rahasia atau tips sukses bukan rahasia lagi tapi sudah dibongkar dalam berbagai macam buku kesuksesan. Kesuksesan memiliki rumus dan aturan hidup tersendiri. Berikut aturan hidup atau tips meraih kesuksesan.

PENEGASAN
Penting sekali berpikiran positif setiap hari. Salah satu stimulusnya adalah dengan melakukan penegasan positif terhadap diri sendiri. Camkan tiap satu jam sekali, katakan pada dada diri sendiri dengan keras,”SAYA ADALAH SUKSES. SUKSES ADALAH SAYA.” Atau katakan pada diri sendiri dengan menepuk dada,”Saya yang menciptakan hidup saya dan saya yang bertanggungjawab akan hasilnya, dan itu adalah saya”.

BERSYUKUR
Bersyukur kepada Tuhan dan manusia berarti menambah nikmat baru kepada manusia tersebut. Tuhan menyenangi orang yang senantiasa bersyukur dan memberi jaminan akan menambah anugerah yang lain jika manusia itu mau bersyukur atas hal-hal besar maupun hal-hal kecil dalam hidupnya. Jadi, bersyukurlah setiap waktu! Bersyukurlah setiap saat! Dalam hal-hal kenikmatan kecil maupun besar kepada Tuhan. Juga kepada orang lain hendaknya bersyukur dengan mengucapkan terimakasih atas segala kebaikannya. Pribadi yang bersyukur akan memancarkan cahaya semangat kerja dan optimisme.

KENDALIKAN PIKIRAN
Mengendalikan pikiran atau persepsi terhadap diri sendiri sangat penting. Anda hendaknya berpikiran positif dan persepsi terhadap diri sendiri yang positif pula. Oleh karenanya, seperti di atas diperlukan penegasan setiap satu jam sekali bahwa Saya adalah Sukses dan sukses adalah saya. Hal itu mengendalikan pikiran atau persepsi terhadap diri sendiri agar tetap positif. Itulah salah satu CARA MERAIH KESUKSESAN

BEKERJA SEHEBAT MUNGKIN
Melakukan pekerjaan kecil dengan cara yang besar akan membuat pekerjaan itu menjadi besar. Laksanakan pekerjaan-pekerjaan besar setiap hari. Lakukan pekerjaan kecil seperti pekerjaan besar agar hidup sukses. Memang anda seperti orang kebanyakan tapi sekali berkarya harus mampu menggegerkan dunia. Anda melakukan berlipat-lipat kali usaha yang terfokus, lalu bersenang-senang kemudian. Tidak ada kesuksesan bagi orang malas dan bekerja asal-asalan. Tunjukkan pada dunia kelebihan atau nilai tambah anda.

Camkan pada diri sendiri : Hidup hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.Dan hari esok atau hari mendatang harus lebih baik dari hari sekarang. Sebuah kata bijak mengatakan:”Beruntunglah orang yang hari ini lebih baik dari hari kemarin. Sungguh merugi orang yang hari ini sama dengan hari kemarin. Dan celakalah orang yang hari ini lebih buruk dari hari kemarin.”

MEMBINA RELASI
Tak kalah penting adalah membina relasi. Membina relasi atau hubungan dengan orang lain sangat penting. Bukan hanya karena kita makhluk sosial tetapi agama pun menyuruh manusia menyambungkan silaturahmi atau memperbaiki hubungan dengan manusia lainnya. Dan salah satu pintu rezeki melalui hubungan silaturami. Pertalian antara sesama manusia menyatu dengan kekuatan kasih, media, ekonomi, dan politik. Cara dalam membina relasi adalah dengan senang menyapa orang lain lebih dulu dengan memanggil namanya dan tidak ragu menanyakan kabarnya. Oleh sebab itu penting sekali, selalu mengingat nama orang lain dengan ejaan yang benar. Lalu dekatilah orang-orang terkenal seperti tokoh masyarakat dan pemuka adat, hal itu akan mendekatkan anda pada puncak kesuksesan.

Demikianlah artikel mengenai CARA MERAIH KESUKSESAN. Untuk menutup tulisan ini, kita hidup di dunia ini memilih tindakan apapun, sejak bangun tidur sampai tidur malam hari. Sekarang selama kita menjalankan hidup sebaik-baiknya, penuh etika, seperti aturan kesuksesan di atas pasti akan didapat hasil baik di kemudian hari. Baca juga : Bagaimana cara menjadi marketing sukses

CARA MERAIH KESUKSESAN was last modified: January 20th, 2015 by

Gallery of CARA MERAIH KESUKSESAN

CARA MERAIH KESUKSESAN