Coba Kenali Tanda-Tanda Jatuh Cinta

Coba Kenali Tanda-Tanda Jatuh Cinta – Cinta adalah sesuatu yang tidak bisa diungkapkan namun hanya bisa dirasakan. Banyak sekali definisi cinta yang coba diuraikan oleh para ahli. Para ahli berbeda-beda mengenai definisi cinta. Adapula yang menyatakan cinta adalah sesuatu hal yang harus diungkapkan kepada seseorang yang disukainya. Akan tetapi, acapkali kita sering sulit mengatakannya, apalagi bagi pemula cinta. Terkadang seorang wanita atau pria sulit untuk melihat tanda-tanda hati tersebut. Apakah dia benar mencintaiku? Ataukah tidak? Sebenarnya bahasa tubuh seseorang bisa dilihat untuk mengukur seseorang jatuh cinta atau tidak.

Kenali Tanda-Tanda Jatuh Cinta

Kenali Tanda-Tanda Jatuh Cinta

Tanda-tanda anda sedang jatuh cinta biasanya timbul rasa resah gelisah, dan susah tidur. Anda selalu memikirkan dia. Anda tidak bisa tidur padahal hari itu hari libur yang indah, justru anda seringkali melihat ponsel untuk mengecek apakah ada SMS atau telepon darinya. Kemudian, tangan anda menulis namanya dimana-mana, di kertas dengan gambar hati mengitari namanya, di samping nama anda. Dokter cinta akan bilang bahwa anda sedang jatuh cinta (falling in love).

Tanda anda sedang jatuh cinta yang lainnya adalah anda selalu membicarakannya dan membelanya. Kalau ada orang lain yang mencoba untuk menjatuhkannya atau mencederainya maka anda spontan melakukan pembelaan untuknya dengan cara apapun. Lalu anda mencoba mengirimnya surat atau pesan elektronik dengan kata-kata panggilan dia sayang atau kekasih atau cantik.

Coba Kenali Tanda-Tanda Jatuh Cinta
Berikut ini bahasa tubuh laki-laki yang sedang jatuh cinta :

1. Ia menatap kepada anda tetapi membuang muka atau tatapannya saat anda melihatnya. Ini adalah bahasa tubuh yang menunjukkan ketertarikannya pada anda. Ia menatap terus anda, tidak bisa menjaga matanya. Itu pertanda dia sedang jatuh cinta pada anda tetapi ia tidak memiliki keberanian untuk mengatakannya kepada anda.

2. Dia menjadi resah gelisah, tegang karena anda mendekatinya. Ini pertanda ia sedang jatuh cinta pada anda

3. Dia akan mencari hal-hal baru untuk dilakukan. Seorang pria pemalu akan merasa cemas jika ada seorang wanita cantik idaman di hadapannya, ia akan mencari-cari cara untuk melakukan kesibukan yang tidak biasa, padahal hal tersebut untuk menutupi kecanggungannya

4. Merasa kaget saat anda menyentuhnya. Untuk mengetahui seorang pria jatuh cinta pada anda, anda sengaja atau tidak sengaja mencoba menyentuh seorang pria dengan meletakkan telapak tangan anda di pahanya dengan jari menghadap ke dalam. Jika dia merasa kaget dan mundur lalu bertingkah aneh itu pertanda dia suka sama anda

5. Matanya menggambarkan ketertarikan terhadap lekuk tubuh anda. Ini juga pertanda ia jatuh cinta

6. Dia menaruh tangannya di sekitar tubuh anda atau memegang tangan anda

7. Dia menunjukkan ketidaksukaannya ketika anda berbicara dengan pria lain. Biasanya pria ini mengerutkan dahinya atau meringis jika ada pria lain yang mendekati anda. Sebab ia ingin mendapatkan perhatian penuh dari anda.

Demikianlah artikel mengenai cara Coba Kenali Tanda-Tanda Jatuh Cinta. Semoga bermanfaat bagi para pembaca dalam menjalani kehidupan. Tetaplah di blog Gelumbang.com. Simak terus artikel-artikel menarik dan bermanfaat lainnya. Salam Sukses.

Coba Kenali Tanda-Tanda Jatuh Cinta was last modified: January 16th, 2015 by

Gallery of Coba Kenali Tanda-Tanda Jatuh Cinta

Kenali Tanda-Tanda Jatuh Cinta