Dipaksa Pacaran Tanpa Imbalan

Melihat fenomena dunia selebritis, semakin lama semakin tidak karuan saja. Ada yang hobi ganti-ganti pacar, ada yang hobi bercerai setelah menikah, dan ada pula yang menjalin cinta alias berpacaran, cuma settingan saja. Artinya pacaran yang sudah mereka jalan selama ini, hanyalah sebuah ke pura-puraan belaka.

Dipaksa Pacaran Tanpa Imbalan

Adalah Adjie Pangestu dan Bella Sofie, pasangan aktor dan aktris yang menjalin hubungan sudah cukup lama dan semua media juga sudah mengetahuinya. Bahkan mereka sudah resmi bertunangan yang mereka umumkan di media pada 27 Juni 2013 yang berlokasi di Gedung Club House Apartemen Pavillion, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Akan tetapi, siapa yang menyangka bahwa pertunangan mereka ini hanyalah sebuah rekayasa saja.

Hubungan yang sudah mereka jalin selama ini, ternyata hanyalah sebuah settingan saja. Alasannya? Apalagi jikalau bukan untuk mendongkrak sebuah kepopuleran di dunia entertainment. Hal ini terungkap ketika Adjie Pamungkas, mengakuinya di depan media dan menjadi sebuah berita yang mengejutkan. Ia mengaku bahwa semua kejadian yang mereka alami selama menjalin hubungan cinta, hanyalah rekayasa saja, bukan sebuah cerita nyata. Termasuk sebuah kasus yang menyebutkan bahwa Adjie dituduh melakukan selingkuh ketika berada di lokasi syuting, atau pun kasus penamparan yang sempat menjadi hot news di media.

Aktor yang berumur 43 tahun ini juga mengaku bahwa ia tidak menerima bayaran satu rupiah pun ketika dipaksa untuk menjadi pacar settingan Bella Sofia. Justru malah sebaliknya, Adjie lah yang kerap kali mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk kebutuhan aktris yang berumur 21 tahun ini. ‘Demi Rasulullah, saya tidak dapat duit sepeser pun,” kata Adjie kepada media lewat telepon, pada  Kamis (12/12) siang.

Kemudian yang menjadi pertanyaan besar bagi media adalah, kenapa Adjie Pangestu tiba-tiba mengungkap kisah rahasianya itu di media? Adjie memutuskan untuk mengaku di depan media, karena ia merasa tidak nyaman dan tidak tenang menjalani hidup di dalam sebuah kebohongan. Ia sudah merasa bersalah, telah membohongi banyak orang, termasuk juga kepada orang tuanya. Ia mengatakan bahwa ia ingin menenangkan diri, karena sudah merasa banyak melakukan kebohongan.

Di depan media, Adjie secara jelas menyatakan minta maaf kepada seluruh publik dan juga media, terlebih kepada orangtuanya. Ia mengatakan kepada publik bahwa ia ingin mengakhiri tahun 2013 ini dengan sebuah kejujuran.

Dipaksa Pacaran Tanpa Imbalan was last modified: December 28th, 2016 by

Gallery of Dipaksa Pacaran Tanpa Imbalan