Fashion Bagi Pemilik Pingggul Besar

pinggul

 

Gelumbang.com, Sebagian wanita merasa memiliki pinggul yang besar merupakan sebuah kekurangan dalam hal fashion. Karena mereka akan kesulitan ketika ingin memilih pakaian saat berbelanja. Padahal sebenarnya pinggul yang besar bukanlah sebuah kekurangan loh. Bagi pria, wanita dengan pinggul yang besar justru terlihat lebih seksi. Selain itu, katanya, wanita dengan pinggul yang besar lebih mudah  ketika sedang melahirkan.

Dalam hal fashion ternyata masalah ini juga masih bisa diakali sehingga walaupun memiliki pinggul yang besar namun penampilan anda akan tetap maksimal. Anda masih bisa kok terlihat anggun dengan berbagai busana walaupun memiliki pinggul yang besar, dikutip dari vemale.com berikut ini beberapa trik fashion yang bisa dicoba bagi mereka yang memiliki pinggul besar.

Fokuskan bagian atas

Untuk menyamarkan pinggul anda yang besar maka usahakan untuk memilih atasan yang lebih ramai sehingga fokus mata lebih tertuju pada bagian atas. Bisa dengan menambahkan aksesoris, penggunaan cardigan, atau pemakaian inner dipadu dengan kemeja atau blouse berkancing.

Aksen unik di sekitar leher

Cara lain untuk menyamarkan bentuk pinggul anda adalah dengan menggunakan atasan berkerah atau atasan yang memiliki aksen unik pada bagian leher sehingga anda bisa mendapatkan kesan langsing pada pinggul.

Layer it up

Satu-satunya cara untuk menyamarkan pinggul anda adalah dengan mengalihkan perhatian orang-orang dari pinggul anda, maka salah satu cara yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan beberapa busana sekaligus. Namun anda harus selektif dalam memilih bahan yang bisa dilayer dengan manis dan juga tepat sasaran.

A Line

Bawahan berbentuk A line sangat cocok digunakan bagi pemilik pinggul besar karena dapat memberikan kesan curvy body tanpa mengekspose semua bagian pinggu

Busana yang harus dihindari

Ada beberapa busana yang sebaiknya dihindari bagi pemilik pinggul besar seperti celana cargo, atau busana-busana yang memiliki banyak kantong karena akan memberikan kesan berat dibagian tubuh bawah anda sehingga nantinya perhatian orang-orang justru akan semakin terfokus kepada tubuh bagian bawah anda.

Fashion Bagi Pemilik Pingggul Besar was last modified: September 5th, 2013 by

Gallery of Fashion Bagi Pemilik Pingggul Besar