Fashion Bagi Pemilik Tubuh Tinggi dan Kurus

kurus

 

Gelumbang.com, Mungkin kebanyakan wanita beranggapan bahwa memiliki tubuh tinggi dan kurus merupakan sebuah impian. Tubuh tinggi dan kurus dianggap sebagai proporsi tubuh yang paling ideal. Berkaca pada model-model internasional yang kebanyakan memang memiliki bentuk tubuh tinggi dan kurus bisa jadi merupakan sebuah alasan bagi para wanita untuk mengkiblatkan tubuh tinggi dan kurus.

Sehingga banyak sekali wanita-wanita yang melakukan berbagai macam cara seperti diet ketat, mengkonsumsi obat-obatan penurun berat badan dan sebagainya, sebagai upayanya untuk mendapatkan tubuh tinggi dan kurus.

Padahal tubuh tinggi dan kurus tidak sepenuhnya ideal loh. Mereka yang memiliki tubuh tinggi dan kurus apabila tak pandai-pandai dalam memilih fashion yang tepat maka bukan penampilan sempurna yang mereka dapatkan melainkan kesan tidak  menarik.

Mengapa bisa begitu? Karena jika mereka salah-salah  dalam memilih kostum maka bisa jadi orang lain malah melihat mereka seperti orang penyakitan. Lalu bagaimana jika sudah terlanjur memiliki tubuh yang tinggi dan kurus? Tidak perlu khawatir dilansir dari nuwansa.com ada beberapa tips  fashion yang bisa diterapkan bagi mereka yang memiliki tubuh tinggi dan kurus?

Pakaian-pakaian yang ketat, terlalu terbuka dan memawerkan kulit tidak disarankan bagi mereka yang memiliki bentuk tubuh tinggi dan kurus karena hanya akan menunjukan bentuk tubuh anda yang kurus.

Jika ingin menggunakan rok mini maka tambahkanlah stocking berwarna cerah atau sepatu dengan kaus kaki seukuran betis untuk menutupi bentuk kaki anda yang kecil. Hindari juga penggunaan sepatu yang besar dan berat jika anda tidak ingin terlihat semakin kurus.

Pakaian dengan motif-motif besar atau motif garis horizontal bisa digunakan untuk memanipulasi penampilan anda.  Gunakan juga kalung, syal atau scraf untuk  menutupi bagian leher anda. Tidak disarankan menggunakan pakaian dengan model ruffles atau model v-neck.

Jika anda memiliki tinggi badan melebihi orang lain maka sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan sepatu-sepatu berhak seperti wedges atau high heels.

Fashion Bagi Pemilik Tubuh Tinggi dan Kurus was last modified: September 5th, 2013 by

Gallery of Fashion Bagi Pemilik Tubuh Tinggi dan Kurus