Hal – Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Menjalin Hubungan Lebih Serius

Hal – Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Menjalin Hubungan Lebih Serius

Jika Anda dan pasangan ingin melangkah ke hubungan yang lebih serius, sebaiknya Anda mencoba mengenali lebih dalam dan mempertimbangkan hal – hal penting agar nantinya Anda tidak menyesal dengan hubungan tersebut. Oleh sebab itu, jangan malu untuk bertanya pada pasangan mengenai hal – hal yang selama ini menjadi pertimbangan Anda. Setelah itu, tanyakan pendapat orang terdekat.Untuk melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius, hal ini tidak bisa dilakukan dengan sembarangan. Anda butuh waktu untuk mempertimbangkan dan mendiskusikannya . Hal – hal yang mungkin menjadi pertimbangan penting diantaranya adalah:

Uang

Hal ini bagi sebagian besar wanita merupakan hal yang sangat penting. Oleh sebab itu, sebelum beranjak ke hubungan yang lebih serius, Anda bisa menanyakan tentang keuangan pasangan. Anda bisa menanyakan riwayat kartu kreditnya, hutangnya, dll. Hal ini sebagai antisipasi agar Anda tidak kaget jika di tengah hubungan ternyata pasangan memiliki hutang yang menumpuk. Selain itu, diskusikan juga apakah Anda dan pasangan ingin membuat rekenening terpisah atau bersama. Keuangan merupakan masalah yang paling sering muncul dalam suatu hubungan. Bahkan masalah keuangan juga dapat memicu masalah yang lain. Maka, penting bagi Anda dan pasangan untuk mendiskusikan.

Anak

Selain keuangan, anak juga menjadi salah satu hal yang harus dibahas sebelum Anda melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Tanyakan apakah pasangan ingin menunda untuk punya anak atau tidak.  Coba diskusikan lebih jauh tentang berapa jumlah anak yang diinginkan pasangan, dan kapan saat yang tepat untuk mempunyai anak. Jika Anda atau pasangan memiliki argumen yang berbeda, cari solusi terbaik yang saling menguntungkan.

Keluarga

Anggota keluarga bisa menjadi sumber argumen sehingga hal ini perlu untuk dibahas. Dalam sebuah hubungan, masalah kadang – kadang bisa muncul dari keluarga baik dari kakak atau adik pasangan yang menyebalkan atau hubungan Anda yang tidak harmonis dengan calon mertua. Dengan membereskan masalah keluarga, hal ini akan membuat Anda nantinya tidak hanya dekat dengan pasangan tetapi juga keluarganya.

Refreshing

Kegiatan untuk refreshing bagi Anda dan pasangan juga perlu dipertimbangkan. Apakah Anda ingin berelaksasi pada akhir minggu? Berpesta? Atau nonton film bersama. Pastikan bahwa Anda dan pasangan memiliki hobi yang sama sehingga dengan menghabiskan akhir minggu bersama hubungan Anda akan menjadi lebih harmonis.

Hal – Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Menjalin Hubungan Lebih Serius was last modified: June 1st, 2013 by

Gallery of Hal – Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Menjalin Hubungan Lebih Serius