Hal Terberat Saat Mengetahui Pacar Selingkuh

5117ab32d990a_5117ab32db463

Mengetahui pacar selingkuh bisa jadi menjadi hal yang paling buruk dalam kehidupan setiap orang. Dalam kondisi seperti ini, berbagai macam kondisi kehancuran yang sulit pun mau tidak mau harus dilewati. Selingkuh mengkin menjadi teror yang dirasakan hampir oleh semua orang. Diduakan atau dikhianati oleh seseorang yang paling kita percaya bisa jadi menjadi trauma tersendiri di dalam hati. Marah dan kesal merupakan perasaan yang pertama kali muncul saat mengetahui bahwa pacar kita selingkuh. Selain rasa trauma dan marah, seseorang yang baru saja mengetahui pasangannya selingkuh biasanya juga akan melewati perasaan-perasaan berikut ini.

Malu

Perasaan malu seharusnya dirasakan oleh seseorang yang telah melakukan kesalahan. Tetapi, seseorang yang dikhianati juga bisa merasakan hal ini. Adanya perselingkuhan biasanya membuat Anda menjadi berkaca pada diri Anda sendiri. Hal inilah yang akhirnya dapat menimbulkan rasa malu karena mengetahui kekurangan yang dimiliki.

Posesif

Bayangan pasangan Anda saat sedang bersama orang lain mungkin akan membuat Anda menjadi gila. Tetapi lebih dari itu semua, Anda menjadi bisa melihat sisi positifnya secara lebih besar. Jika Anda masih melanjutkan hubungan dengan pasangan Anda, Anda mungkin akan menjadi lebih posesif agar pasangan tidak memiliki celah untuk selingkuh sehingga perselingkuhan pun tidak akan terulang kembali

Hampa

Sedih dan marah adalah respon yang alami, akan tetapi hampa justru bisa dirasakan karena Anda tidak lagi merasakan emosi. Anda menyadari tidak ada apa-apa di dalam hati. Bahkan, seseorang yang merasa hampa pun menjadi bingung tentang apa yang harus ia lakukan. Hal ini memang sangat berat. Seseorang yang merasa hampa cenderung untuk berdiam diri dan menyendiri.

Mengetahui pasangan berselingkuh memang menjadi hal yang tidak diinginkan oleh siapa pun. Namun, jika terpaksa Anda mengalami hal ini, Anda harus tegar dan selalu mengingat bahwa jalan hidup Anda masih panjang. Banyak hal yang lebih penting yang harus Anda pikirkan daripada bersedih dan memikirkan pasangan selingkuh. Di saat seperti ini, Anda juga akan mengambil keputusan apakah Anda akan melanjutkan hubungan Anda atau bahkan mengakhirinya.

Hal Terberat Saat Mengetahui Pacar Selingkuh was last modified: June 19th, 2013 by

Gallery of Hal Terberat Saat Mengetahui Pacar Selingkuh