Inikah Alasan PKB Calonkan Rhoma Sebagai Capres?

Semakin hari panggung politik negeri ini semakin ramai di huni olah para selebritis, setiap agenda pesta rakyat, pasti ada saja seorang artis atau aktor yang ikut masuk ke dalam lingkaran calon penghuni istana ini. Tak ubahnya kini, fenomena ini sepertinya sudah menjadi hal yang biasa. Seperti yang dilakukan Pattai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan mencalonkan Rhoma Irama yang notabene adalah artis dangdut untuk maju menjadi Capres di tahun 2014 mendatang.

Inikah Alasan PKB Calonkan Rhoma Sebagai Capres?

Apa alasan PKB hingga memilih Rhoma Irama untuk maju menjadi Capres? Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab dipanggil Cak imin yang juga merupakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjelaskan kepada media terkait alasannya memilih Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) dari PKB di agenda pesta rakyat di bulan April 2014 mendatang.

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini mengatakan bahwa ia sangat bersyukur bisa menemukan sebuah sosok yang luar biasa seperti Rhoma Irama. Alasan kenapa Cak Imin menggaet Rhoma Irama adalah karena ia tidak sedikit pun pernah mempunyai ambisi untuk menjadi seorang Presiden. Itulah alasan kuat yang disampaikan Cak Imim, kenapa PKB meminang Rhoma Irama.

Ketika memberikan sebuah sambutan dalam acara Peresmian Pemenangan ROFORRI (Rhoma Irama For Republik Indonesia), yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Jakarta, Cak Imim mengungkapkan bahwa PKB sudah menemukan sebuah sosok yang luar biasa, menemukan seorang tokoh, seorang seniman, seorang pejuang, dan juga seorang ulama yang di dalam pikirannya tidak terbersit ambisi sedikit pun untuk menjadi orang nomor satu di negeri ini.

“Nah yang dicari PKB itu yang seperti itu, yang tidak punya ambisi, keinginan tapi berkewajiban menata dan mengelola bangsa Indonesia,” unkapnya.

Ia mengharapkan ketika pimpinan negeri ini dipegang oleh orang-orang yang tidak mempunyai ambisisi dan juga tidak mempunyai sebuah keinginanuntuk berkuasa, ia menegaskan justru di situlah akan timbul sebuah kebaikan dan juga akan menimbulkan semangat kemajuan bagi bangsa dan negara Indonesia ini kelak di kemudian hari.

Itulah alasan singkat mengapa PKB mengganget Rhoma Irama. Terkait alasan singkat yang disampaikan oleh Ketua Umum PKB ini, masyarakat Indonesia boleh sepakat ataupun juga boleh menolak. Tetapi yang menjadi pertanyaan adalah, apakah benar hanya alasan itu saja? Ataukah ada alasan lain yang membuat PKB melirik Rhoma Irama? Hanya Tuhan yang tahu. Bagaimana menurut Anda?

Inikah Alasan PKB Calonkan Rhoma Sebagai Capres? was last modified: December 28th, 2016 by

Gallery of Inikah Alasan PKB Calonkan Rhoma Sebagai Capres?