Jika Mantan Mengirimi Undangan Pernikahan

mantanApa yang akan anda lakukan jika mantan mengirimi surat udangan pernikahannya kepada anda? Beberapa orang akan menanggapi hal ini dengan santai, sebagian lagi terlihat salah tingkah, bahkan galau setelah menerima undangan tersebut..

Tentu saja undangan ini membuat anda serba salah. Apalagi untuk mereka yang masih belum menyelesaikan urusan hatinya dengan sang mantan. Atau mereka yang belum menemukan pengganti sang mantan.

Sebenarnya ada banyak alasan yang membuat seseorang enggan datang ke acara pernikahan mantan, misalnya belum siap menerima kenyataan, takut terbawa suasana, takut minder dengan pasangannya, juga perasaan takut lainnya. Tapi disisi lain anda juga penasaran seperti apa calon pendamping mantan anda tersebut. Apakah dia terlihat lebih baik dari anda? Apakah dia terlihat lebih menarik dibandingkan anda?

Pasti undangan ini akan membuat anda dilema. Lalu, sebaiknya apa yang harus dilakukan?

Kalau memilih tidak datang

Jika memilih tidak datang ke acara tersebut sebenarnya sah-sah saja, bukan hal yang salah kok. Hanya saja ini akan terkesan tidak menghargai dan menghormati undangannya. Minimal anda bisa mengirimkan kado atau karangan bunga berisi ucapan selamat. Setidaknya untuk menjaga hubungan baik dengan sang mantan.

Kalau Anda memilih datang

Jika anda memilih untuk datang maka anda sudah harus menyiapkan mental anda terlebih dahulu. Mungkin anda akan terkenang banyak kenangan bersamanya, namun sayangnya dia tidak berakhir kepada anda melainkan orang lain.

Nah, jikalau ternyata anda sudah siap mental maka sebaiknya lakukan hal-hal berikut ini saat datang kepestanya:

Membawa pasangan

Bawalah pasangan ketika menghadiri pernikahan mantan, jangan datang sendirian. Kalaupun belum memiliki pengganti mantan, ajaklah teman pria untuk menemani anda. Membawa pasangan akan membuat anda lebih tenang, tidak salah tingkah dan tidak canggung saat berhadapan langsung dengan sang mantan di pelaminan.

Dandan dong

Anda harus tampil cantik ketika menghadiri pernikahan mantan. Jangan mau kalah cantik dengan pengantin perempuan. Biarkan mantan anda terperangah sesaat dan berandai-andai jika anda yang bersanding disebelahnya saat itu.

Stay calm

Tetap tenang, anggun dan jangan gugup. Jangan pula mencoba pamer kemesraan dengan pasangan yang anda bawa. Hal ini hanya akan membuat anda malu sendiri karena sangat tampak jelas jika anda masih belum rela melepas mantan dengan melakukan hal koyol bersama pasangan baru anda.

 

Jika Mantan Mengirimi Undangan Pernikahan was last modified: July 31st, 2013 by

Gallery of Jika Mantan Mengirimi Undangan Pernikahan