Kamu Jomblo Kesepian? Ini Solusi yang Pas Buat Kamu

Apakah kamu sudah lama menjomblo? Dan merasa kesepian ketika malam minggu datang? Apakah kamu iri dengan teman-temanmu yang setiap malam minggu mereka nge-date dengan pacar mereka? Atau kamu sedang mencari jodoh yang pas tapi belum ketemu juga? Tak perlu khawatir, setiap masalah pasti ada solusinya, termasuk masalah klasikmu ini. Tak perlu bingung mencari seorang pendamping yang cocok untuk hidupmu, karena sudah ada yang mau mencarikan jodoh untukmu.

Setipe

Mulai hari ini, kamu tidak akan merasa kesepian lagi, dan kamu akan lebih mudah mencari pasangan hidup. Kenapa? Karena Tian, panggilan akrab dari Christian Sugiono baru saja membuka usaha baru yang pas buat kamu para jombloer. Usaha itu adalah usaha biro jodoh online yang bisa kamu akses dengan alamat Setipe.com.

Menurut aktor berumur 32 tahun ini, ia mengatkan bahwa bisnis biro jodoh atau online dating di Indonesia masih sangat langka, karena memang mencari jodoh lewat internet adalah sesuatu yang masih asing. Sehingga melihat kelangkaan ini, akhirnya ia memutuskan untuk mengambil peluang usaha ini. Jika di luar negeri sana, usaha seperti ini sudah sangat menjamur, beda dengan Indonesia.

“Setahu saya belum pernah ada biro jodoh semacam ini. Mudah-mudahan bisa membantu kesepian para jomblo di malam minggu,” gurau Tian, sapaan Christian Sugiono, ditemui di kawasan Jalan Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Suami dari Titi Kamal ini tertarik untuk merintis bisnis biro jodoh online karena ia sendiri dulu pernah mencari jodoh melalui situs online juga. Sehingga dari pengalaman yang pernah ia alami itu, akhirnya ia mempunyai sebuah pemikiran untuk mendirikan bisnis di bidang perjodohan. Ia mengatakan bisnis yang ia dirikan ini juga mendapatkan dukungan sari sang istri dan juga beberapa rekan-rekannya.

Bahkan di dalam situs biro jodoh online tersebut, juga terdapat beberapa akun artis terkenal seperti Joe Taslim, Titi Kamal, dan juga Sandra Dewi. Akan tetapi mereka tidak mencari jodoh, hanya untuk meramaikan saja.

Jika kamu tertarik untuk mencari jodoh lewat situs online ini, maka kamu harus melewati sekitar 120 pertanyaan. Ini untuk filterisasi agar kamu yang bergabung adalah benar-benar orang yang mau mencari jodoh, bukan hanya iseng saja. Sehingga dengan begitu, hanya orang-orang yang memang serius yang akan bergabung di setipe.com ini.

“Saya optimis sama situs ini ke depannya. Semoga spesies jomblo mulai berkurang dengan biro jodoh online ini,” paparnya berkelalar.

Kamu Jomblo Kesepian? Ini Solusi yang Pas Buat Kamu was last modified: December 28th, 2016 by

Gallery of Kamu Jomblo Kesepian? Ini Solusi yang Pas Buat Kamu