Kata-Kata Andalan Yang Biasa Digunakan Wanita Saat Ngambek

ngambekWanita itu unik. Namun banyak orang yang bilang kalau wanita itu sulit dimengerti, kediamannya juga mengandung berjuta arti. Belum lagi wanita memiliki berbagai macam jurus yang bisa membuat para pria kehabisan kata-kata. Lucunya lagi para pria seringkali dibuat kebingungan untuk menangkap maksud dari ucapan-ucapan pasangannya.

Bahkan ngambek-nya seorang wanita itu khas sekali. Biasanya saat ngambek wanita suka sekali menggunakan kata-kata secara tersirat namun kebanyakan pria kesulitan menangkap makna dari kata-kata tersebut yang terkadang malah semakin membuat keadaan makin kacau.

Nah, biasanya wanita memiliki kata-kata keramat yang akan diucapkan kepada pasangannya ketika sedang ngambek. Beberapa kata yang paling sering diucapkan wanita ketika sedang ngambek adalah sebagai berikut:

1. Oke Fine!

‘Oke fine!’ Merupakan kata-kata andalan wanita saat malas untuk berdebat. Biasanya ketika sudah mengeluarkan kata-kata ini maka wanita sudah memiliki pemikirannya sendiri dan tidak akan mau diganggu gugat, dia tidak akan mendengarkan apa pun penjelasan dari pasangannya. Apa yang saat itu dilihatnya maka itulah yang dia percaya.

2. Nggak Apa-Apa Kok

‘Nggak apa-apa’ merupakan kata-kata andalan lain yang sering dikeluarkan oleh wanita kalau sedang ‘ada apa-apa”. Kebiasaan wanita adalah mengatakan hal sebaliknya dari apa yang sesungguhnya terjadi. Jadi para pria harus mencermati baik-baik kata-kata yang dikeluarkan oleh wanita. Jangan gampang menyimpulkan sesuatu. Misalnya pasangan bilang tidak apa-apa dengan raut wajah yang sedikit aneh maka jangan anda beranggapan bahwa si dia benar-benar tidak apa-apa. Cobalah lebih memberikan perhatian dan menanyakan dengan lembut apa yang sesungguhnya sedang terjadi.

3. Terusin Aja

Well, saat wanita sudah mengeluarkan kata-kata seperti ini dengan wajah yang sinis, maka anda harus segera sadar bahwa ini bukanlah berarti dirinya benar-benar memberikan izin tapi justru sebaliknya. Ingat, wanita senang sekali mengatakan hal yang berbalikan dengan kondisi sebenarnya. Kata-kata tersebut sebenarnya adalah peringatan agar anda tidak melakukan apa yang tidak disukainya.

4. Terserah

‘Terserah’ merupakan usaha terakhir wanita saat sudah lelah mengingatkan atau meminta pasangannya untuk melakukan sesuatu. Walaupun begitu, wanita masih berharap pasangannya bisa menangkap maksud sesungguhnya dari kata tersebut.

Hayo, siapa yang sering begini kalau ngambek? Yah, namanya juga wanita. Meski ngambek seperti ini, justru hal tersebut yang bikin pria kangen bukan?

 

Kata-Kata Andalan Yang Biasa Digunakan Wanita Saat Ngambek was last modified: June 14th, 2013 by

Gallery of Kata-Kata Andalan Yang Biasa Digunakan Wanita Saat Ngambek