Kebakaran Pasar Pagi Gelumbang

Gelumbang, Muara Enim. Telah terjadi kebakaran besar yang melumat dua ruko dan 2 kendaraan masing-masing milik Anwar (60) dan Imam (35), minggu (16/6) pukul 19.30. Tempat kejadian perkara berada di kawasan pasar pagi Gelumbang.

Hingga saat ini penyebab kebakaran masih simpang siur dan belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Spekulasi yang muncul mengatakan api muncul akibat konsleting listrik dan ada juga mengatakan api berasal dari percikan api kendaraan milik Anwar.

Akibat kebakaran tersebut, dua buah mobil Avanza dan Airio dan rumah berisi barang kelontongan habis terbakar. Sedangkan satu buah ruko dua tingkat yang juga berisi barang kelontongan milik menantunya Imam juga habis terbakar. Diduga kerugian mencapai miliaran rupiah.

Api kemudian dapat dipadamkan setelah mobil PBK dari Prabumulih sampai kelokasi kebakaran.

Maladi, selaku sekertaris camat membenarkan adanya kebakaran  yang melahap dua mobil dan rumah milik Anwar dan ruko dua tingkat milik Imam, dimana keduanya berisikan barang kelontongan.

”¬† Untuk penyebabnya belum pasti, namun katanya konsleting. Kita masih menunggu mobil PBK dari Prabumulih,” ujar Sekcam yang mengaku sedang berada dilokasi kebakaran saat dihubuni via telephone.

Kebakaran Pasar Pagi Gelumbang was last modified: June 17th, 2013 by

Gallery of Kebakaran Pasar Pagi Gelumbang