Kebiasaan Berpose Duck Face Mencirikan Anda Memiliki Gangguan Psikologi

duckfaceSaat ini fenomena pose wajah duck sedang sangat digandrungi oleh sebagian besar wanita. Kebanyakan wanita memilih pose ini karena mereka merasa hasil dari foto tersebut terlihat lebih imut dan cantik.

Tapi sebelumnya tahukah anda mengenai pose wajah duck face ini?

Pose wajah duck face adalah salah satu pose yang hasilnya nanti akan terlihat seperti wajah bebek. Anda akan memanyunkan bibir dan juga menyipitkan mata anda, kemudian mengambil foto dengan wajah seperti itu.

Sudah menjadi kebiasaan wanita untuk berfoto narsis ketika sedang berdandan cantik atau sedang menggunakan pakaian baru lalu menguploadnya di media sosial. Mengatur pose sedemikian rupa salah satunya pose wajah duck face ini, tujuannya tidak lain tidak bukan adalah untuk mencari perhatian atau mendapatkan pujian dari teman-temannya,

Ternyata tanpa disadari pose wajah duck face ini memiliki pengaruh terhadap psikologi anda loh. Sebuah penilitian psiikologi yang dimuat di situs antiduckface.com menyatakan bahwa orang-orang yang mengambil foto diri dengan memajukan bibir termasuk gangguan psikologis.

Gangguan psikologis ini maksudnya adalah jika seseorang berfoto menggunakan pose duck face ini, maka tanpa sadar mereka menunjukan bahwa mereka kurang merasa percaya diri jika berekspresi natural dan takut tidak terlihat menarik. Dengan berfoto menggunakan pose duck face maka kekurangan pada wajah memang tersamarkan tapi hal ini tidak berarti wajah anda berubah menjadi menawan.

Walaupun termasuk kedalam kategori gangguan psikologis, pose duck face ini tidak terlalu berpengaruh terhadap kehidupan seseorang. Hanya saja hal ini bisa dijadikan alarm bahwa orang yang senang berpose menggunakan pose wajah duck face sebenarnya kurang percaya diri dengan dirinya sendiri.

Sebenarnya ada banyak pose lain yang bisa membuat anda terlihat manis dan elegan saat di kamera dibandingkan dengan pose duck face. Tersenyumlah dengan tulus dan pacarkanlah keindahan sorot mata anda, hal ini akan lebih membuat anda terlihat menawan.

Kebiasaan Berpose Duck Face Mencirikan Anda Memiliki Gangguan Psikologi was last modified: July 28th, 2013 by

Gallery of Kebiasaan Berpose Duck Face Mencirikan Anda Memiliki Gangguan Psikologi