Kejutan Besar Coboy Junior di Akhir Tahun

Coboy Junior, siapa yang tak kenal dengan mereka? Sebuah grup band yang terbentuk pada tanggal 23 Juli 2011 silam. Coboy Junior ternyata mampu membuat para fansnya berteriak histeris ketika mereka sedang tampil di atas panggung.

Kejutan Besar Coboy Junior di Akhir Tahun

Nah, di akhir tahun 2013 ini pun Coboy Junior juga sudah mempersiapkan sebuah kejutan yang spektakuler untuk para penggemarnya, dalam acara konser penutup di dalam rangkaian agenda promo tour mereka yang berlangsung di 30 kota yang ada di Indonesia.

Coboy Junior atau lebih sering dipanggil dengan CJR ini, memulai konser kelilingnya di bulan April 2013 lalu, dan konsernya terakhirnya yang ke-30 akan diadakan heri ini Minggu (22/12) di Jakarta.

Keempta personel CJR ini, yaitu Bastian atau Bastian Bintang Simbolon (13), Kiki atau Teuku Rizky Muhammad (14), Aldi atau Alvaro Maldini Siregar, dan Iqbal atau Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (13) akan tampil di penghujung konsernya yang berlokasi di Tennis Indor, Senayan.

Konser keliling di 30 kota yang ada Indonesia dari CJR ini dipromotori oleh Rajawali Indonesai Communication, termasuk juga yang telah mengadakan agenda ‘mini conceet’ CJR di atas pesawat ketika dalam perjalanan berangkat dari Jakarta ke Yogtyakarta pada Juli 2013 lalu.

“Konser Coboy Junior yang terakhir dan menutup tahun ini akan spektakuler,” ujar Anas Salim, CEO Rajawali Indonesia Communication, saat dijumpai di Studio Oni ‘n Friends, Jalan Panglima Polim Raya, Jakarta Selatan, Jumat (20/12/2013).

Anas juga menambahakan bahwa konser terakhirnya di Jakarta ini, CJR akan menampilkan sebuah kejutan yang spektakuler bagi para penggeamarnya. Aksi pentas di kota ke-30 ini akan berbeda dengan apa yang sudah pernah ditampilkan ketika konser di 29 kota sebelumnya. Namun Anas, tidak mau mengungkapakan kejutan apa yang hendak dipertontonkan CJR ini.

“Lihat saja saat konser Coboy Junior besok,” kata Anas.

Personal Manager dari CJR, Patrick juga menjelaskan bahwa besok Minggu, Aldi dkk akan membawakan sekitar 20 lagu ketika tampil di konser penutupnya ini, yang mana konser ini akan berlansung kurang lebih 2 jam. Bukan hanya lagu CJR saja yang akan ditampilkan, namun mereka juga akan membawakan lagu milik orang lain yang tentunya sudah diaransemen dengan ala CJR. Lagu siapa itu? Patrick tak mau mengungkapkannya.

Patrick menambahkan lagi bahwa saat konser besok, CJR juga tetap akan konser secara ‘live’ sama seperti ketika mereka konser di 29 kota sebelumnya, dan tentunya juga “full dance”. Semua personel CJR sudah berlatih dengan semaksimal mungkin dan sudah tidak sabar untuk segera tampil di hadapan ribuan penggemarnya esok.

Kejutan Besar Coboy Junior di Akhir Tahun was last modified: December 28th, 2016 by

Gallery of Kejutan Besar Coboy Junior di Akhir Tahun