Kesalahan Fashion Pada Pria Bisa Membuat Wanita Ilfeel

index

 

Gelumbang.com, Belakangan ini mode fashion pada pria tidak kalah modis dan trendi jika dibandingkan dengan mode fashion wanita. Keberagaman model dan jenis fashion-fashion terbaru yang di tawarkan oleh berbagai brand pakaian pria membuat para pria-pria terlihat lebih menarik.

Sayangnya dengan berbagai tawaran fashion-fashion terbaru tersebut tak jarang pria-pria ini masih sering melakukan beberapa kesalahan fashion saat memilih pakaian yang akan dikenakannya sehari-hari. Padahal, fashion bisa mempengaruhi pandangan seorang wanita kepada pria.

Pemilihan fashion yang tepat akan meningkatkan citra pria dimata wanita, sedangkan kesalahan fashion justru bisa membuat wanita ilfeel loh. Berikut ini beberapa kesalahan fashion pada pria yang bisa membuat wanita ilfeel:

Kecenderungan memilih warna yang sama

Kesalahan fashion pada pria yang pertama adalah selalu menggunakan pakaian dengan warna yang bernuansa sama selama berhari-hari. Kebiasaan pria yang senang stay pada zona nyamannya mempengaruhi bagaimana cara menentukan kecenderungan fashionnya. Jika mereka sudah merasa nyaman dan cocok dengan warna suatu pakaian misalnya putih atau hitam maka mereka akan terus menggunakan pakaian dengan nuansa yang sama secara terus menerus.

Malas mencuci pakaian

Kesalahan fashion pada pria yang kedua adalah malas mencuci pakaian. Ini merupakan salah satu kesalahan yang bisa membuat wanita ilfeel. Bagaimana tidak? Memakai pakaian yang sama secara berulang-ulang tanpa mencucinya akan menumpuk kringat yang bisa menimbulkan aroma tidak sedap dari tubuh anda. Belum lagi kebiasaan tersebut diikuti dengan menyemprotkan parfum dalam jumlah berlebihan untuk menutupi aroma keringat, bukannya harum justru menimbulkan aroma yang lebih tidak sedap lagi.

Pakaian Yang Terlalu Ketat

Kesalahan fashion pada pria yang ketiga adalah menggunakan pakaian yang terlalu ketat. Mungkin sebagian pria memilih menggunakan pakaian yang cukup ketat untuk memamerkan sisi atletis tubuhnya dengan tujuan untuk membuat para wanita terpesona. Namun hati-hati, salah-salah anda bisa membuat wanita ilfeel jika pakaian ketat tersebut malah mengesankan tubuh anda yang kurus atau payudara yang terlalu menonjol.

Berpakaian Terlalu Casual

Kesalahan fashion pada pria yang keempat adalah memilih pakaian yang terlalu casual. Sebenarnya sah-sah saja jika senang dan nyaman menggunakan pakaian yang casual seperti kaos oblong, jeans longgar dan jaket. Hanya saja penampilan yang terlalu casual terkadang membuat pria terkesan tua.

Warna Pink Yang Salah

Kesalahan fashion pada pria yang kelima adalah menggunakan warna pink yang salah. Warna pink lebih mencirikan kelembutan dan cenderung girly, sehingga jika warna ini digunakan oleh pria terlihat sedikit tidak cocok. Walaupun sebenarnya tidak masalah juga jika pria ingin menggunakan warna pink asalkan diikuti dengan mix and match yang tepat sehigga tidak terlihat aneh.

Kesalahan Fashion Pada Pria Bisa Membuat Wanita Ilfeel was last modified: August 17th, 2013 by

Gallery of Kesalahan Fashion Pada Pria Bisa Membuat Wanita Ilfeel