Mahasiswa Indonesia Bersaing Dapatkan L’Oreal Brandstorm 2013 di Paris

loreal

Tiga mahasiswa dari UI (Universitas Indonesia ) tengah mempersiapkan diri untuk bertanding dengan 108 mahasiswa dari berbagai negara untuk memperebutkan gelar di Paris, Prancis. Ketiga mahasiswa yang tergabung dalam tim  Vincitore ini akan bertanding untuk mendapatkan gelar L’Oreal Brandstorm 2013. Tim ini akan bersaing dengan mahasiswa yang berasal dari 36 negara pada tanggal 20 Juni besok.

Sedikit informasi, L’Oreal Brandstorm merupakan kompetisi dalam bidang pemasaran untuk mahasiswa yang menantang mereka untuk menciptakan rangkaian produk atau suatu produk baru beserta strategi pemasarannya.

“Kami telah mengadakan 4 sesi persiapan yang intensif dimana kami memberi tips dan masukan untuk membuat proposal dan presentasi untuk tim Vincitore ini agar lebih baik lagi,” ucap Yenita Oktora, Recruitment and Integration Manager L’Oreal Branstorm 2013 dalam siaran persnya kemarin (17/6)

Menurut Yeni, tingkat dedikasi dan usaha dari tim Vincitore dalam persiapannya menghadapi kompetisi L’Oreal Brandstorm 2013 di tingkat internasional ini patut untuk mendapatkan acungan jempol.

“Kita semua tentu mendoakan yang terbaik dan berharap semoga tim Vincitore ini bisa keluar sebagai pemenang dalam ajang tersebut. Namun, masalah menang atau tidaknya nanti di Paris, tim Victore ini bagi kamu sudah menjadi pemenang. Selain itu kami juga yakin bahwa apapun hasil yang diperoleh nanti, Vincitore akan membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional,” lanjut Yenita.

L’Oreal Brandstorm merupakan ajang yang rutin diselenggarakan tiap tahun secara internasional sejak tahun 1992. Sedangkan untuk Indonesia, kompetisi ini telah dilakukan sejak tahun 2009. Untuk tahun ini, ada 96 tim yang mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam kompetisi L’Oreal Brandstorm di tingkat nasional.

Setelah melalui beberapa proses di babak penyisihan dan semifinal, di babak final yang berlangsung pada bulan April lalu tim Vincitore dari UI dengan presentasi mereka yang berjudul “L’Oreal Paris Express Hair Perfector” telah berhasil memenangkan kompetisi nasional melawan tim finalis lainnya.

Sejak berhasil memenangkan ajang L’Oreal Brandstorm 2013 di tingkat nasional, Vincitore yang dibimbing L’Oreal Indonesia bekerja keras untuk mempersiapkan diri dalam rangka mengahadapi kompetisi di tingkat internasional.

Mahasiswa Indonesia Bersaing Dapatkan L’Oreal Brandstorm 2013 di Paris was last modified: June 19th, 2013 by

Gallery of Mahasiswa Indonesia Bersaing Dapatkan L’Oreal Brandstorm 2013 di Paris