Membeli Pakaian Second di Online Shop

second

 

Gelumbang.com, Anda ingin mendapatkan barang bagus dengan harga miring? Belakangan ini tampaknya sudah cukup menjamur online shop yang menjual barang-barang saecond hand dengan kualitas barang yang lumayan baik.

Tidak ada salahnya loh mencoba berbelanja barang second hand di online shop. Namun anda juga harus berhati-hati saat akan membeli barang-barang second di onli shop, jangan sampai tertipu dengan tampilan foto atau gambar yang terlihat bagus namun ternyata ketika sudah sampai ditangan ternyata banyak cacatnya.

Lalu bagaimana caranya supaya anda tidak kecewa ketika membeli barang second di online shop? Dilansir dari vemale.com berikut ini beberapa cara yang harus dilakukan supaya mendapatkan barang second yang berkualitas saat berbelanja secara online:

Check profil penjual

Yang pertama kali harus dilalukan adalah mengecek profil penjual. Apakah sekiranya online shop tersebut sudah cukup memiliki nama atau belum, karena biasanya online shop yang sudah memiliki nama akan lebih menjaga kualitas barang serta pelayanan kepada pelanggan. Hal ini bisa dilakukan dengan melakukan pengecekan terhadap testimoni dari pelanggan sebelumnya apakah pelayanannya memuaskan atau tidak. Bisa juga dengan melihat jumlah foto-foto barang yang telah diunggah.

Keterangan baju

Biasanya pada pakaian second hand terdapat keterangan kondisi barangnya. Jika tidak ada maka anda harus menanyakannya kepada penjual jangan sampai anda kecewa nantinya. Jika  perlu tanyakan secara detail sehingga nantinya anda tidak menyesal.

Pilih model

Pilihlah model pakaian yang timeless sehingga kualitas barangnya masih baik. Pakaian dengan model timeless biasanya belum terlalu lama sehingga akan lebih baik untuk anda.

Cermati foto

Jangan lupa untuk mencermati foto, bisa jadi karena faktor pencahayaan atau faktor kamera hasil fotonya lebih bagus ketimbang aslinya. Maka dari itu jangan ragu untuk menanyakannya kepada penjual apakah sa,a warna barang di foto dengan yang aslinya.

Ukurannya

Perhatikan ukuran pakaian yang anda pilih. Pastikan cocok dengan tubuh anda. Biasanya di foto juga sudah dilengkapi keterangan ukurannya. Jika memang tidak ada maka tidak ada salahnya untuk bertanya.

Cuci agar bersih

Setelah barang yang anda inginkan datang, jangan lupa untuk mencucinya dengan desinfektan untuk menghilangkan semua kuman dan bakteri yang mungkin menempel pada baju yang baru saja anda beli.

 

Membeli Pakaian Second di Online Shop was last modified: September 7th, 2013 by

Gallery of Membeli Pakaian Second di Online Shop