Memikat Pria Melalui Pesan Singkat

pesanTernyata gaya penulisan yang baik pada pesan singkat bisa memikat hati pria loh. Maka dari itu, sebaiknya ada periksa kembali pesan singkat yang ada tulis sebelum mengirimkannya. Agar dapat memikat si dia melalui pesan singkat hal-hal yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut:

Jangan menulis menggunakan singkatan ekstrem dan kombinasi huruf dan angka

‘ak kgn km nih, km lg ap?’ atau ‘54y4 54y4n9 k4mu’

jika melihat dua kalimat tersebut sebenarnya berisi kata-kata mesra, hanya saja penggunaan singkatan-singkatan ekstrem kadang membuat pria kebingungan bahkan kehilangan mood untuk berkirim pesan kepada anda. Pesan singkat memang seharusnya berisi pesan yang singkat tapi bukan berarti harus menyingkat setiap kata bukan?

Apalagi menggabungkan kombinasi angka dan hurup dalam sebuah pesan. Sebenarnya bukan hanya pria wanita juga pasti jengkel menerima pesan singkat dengan tipe tulisan seperti itu.

Untuk memikat hati pria gunakanlah kalimat yang jelas, mudah dibaca dan mudah dimengerti pada pesan anda. Menurut pakar cinta Jen Kirsch, pria akan mengganggap anda lebih serius dan dewasa jika menggunakan singkatan-singkatan yang mudah dibaca.

 

Tak lebih dari lima baris

Terkadang ketika sedang asik bercerita melalui pesan tanpa sadar pesan yang anda kirim berubah menjadi cerita pendek. Padahal pria tidak mudah memahami pesan yang terlalu panjang.

Mereka lebih menyukai pesan yang efektif dan tidak bertele-tele. Menurut mereka, pesan singkat yang efektif adalah yang tidak lebih dari lima baris atau tak lebh dari dua kalimat. Tunggulah mereka membalas sebelum melanjutkan pesan.

Tak lewat jam malam.

Hindari mengirim pesan singkat kepada pria di tengah malam. Jangan sampai dia beranggapan bahwa anda tidak memiliki aktivitas lain selain memikirkannya. Hal ini hanya akan membuat pria beranggapan bahwa anda terlalu agresif.

Memikat Pria Melalui Pesan Singkat was last modified: July 28th, 2013 by

Gallery of Memikat Pria Melalui Pesan Singkat