Mengenal Pria Lebih Dekat

priaKebiasaan wanita yang cenderung menyamaratakan kepribadian semua pria tak jarang mengakibatkan pertengkaran dalam sebuah hubungan. Kebanyakan wanita selalu mendeskripsikan pria sebagai sosok yang cuek, tidak peka, sulit dimengerti, dan lain sebagainya.

Padahal yang terpenting dalam sebuah hubungan bukanlah bagaimana mengoreksi sifat dasar laki-laki dan perempuan, melainkan bagaimana mereka memandang hidup. Dibanding sibuk menuntut untuk selalu dimengerti, ada baiknya mencobamengenal pria lebih dekat dengan memahami apa yang pria pikirkan dan juga sifat-sifatnya.

Pria adalah pribadi yang simple

Tidak seperti wanita yang memiliki kepribadian yang rumit dan sulit dimengerti, sebaliknya pria adalah pribadi yang simple. Jika wanita senang berbelit-belit saat mengungkapkan sesuatu itu tidak berlaku untuk pria. Pria adalah sosok yang tegas, to the point dan memiliki pemikiran yang simple dan sederhana. Mereka tidak akan ragu saat akan mengungkapkan sesuatu. Seperti yang diungkapkan oleh Robbert Manni, penulis buku The Guys’ Guy’s Guide To Love, bahwa pria berani bicara langsung dan menyelesaikan masalah.

“Pria itu sederhana dan pikirannya bisa diprediksi. Jika sudah cocok, kami bisa memulai percakapan di suatu tempat dengan mudah dan tidak jaga image,” jelas Manni.

Pria bukan pemerhati yang detail

Setiap wanita pasti berharap prianya selalu bisa menangkap hal-hal kecil yang terjadi dalam hidupnya. Misalnya perubahan penampilan, model gaya rambut baru, kegiatan harian, agenda rutin,  dan lain sebagainya. Tapi sayangnya pria tidak terlahir sebagai pemerhati yang detail, pria terkadang tidak menyadari perubahan-perubahan kecil tersebut sehingga tak jarang hal ini membuat pria terkesan cuek.

Pria tidak bisa membaca pikiran anda

Wanita selalu berharap pasangannya bisa mengerti apa yang mereka mau tanpa harus mengucapkannya. Dan jika mereka tidak mendapatkan apa yang mereka mau maka biasanya mereka akan ngambek, cemberut bahkan melakukan aksi tutup mulut.

Manni mengungkapkan bahwa pria bukanlah peramal yang bisa membaca apa yang Anda mau sebelum Anda mengungkapkannya. Aksi tutup mulut ini juga tidak akan menyelesaikan masalah. Harus dipahami pria bukan peramal yang bisa membaca pikiran anda maka ungkapkanlah jika anda memiliki suatu keinginan.

 

Mengenal Pria Lebih Dekat was last modified: July 17th, 2013 by

Gallery of Mengenal Pria Lebih Dekat