Menyamarkan Tubuh Besar Dengan Smart Fashion

big

 

Gelumbang.com, Mempunyai tubuh yang ideal merupakan impian seluruh wanita di dunia. Sehingga jika seorang wanita memiliki tubuh yang agak ‘besar’ atau tidak ideal maka mereka akan merasa kurang percaya diri dengan penampilannya.

Berbagai macam diet sudah dilakukan, minum berbagai jenis obat pelangsing juga sudah dicoba. Namun timbunan-timbunan lemak dalam tubuh tidak juga berkurang. Daripada pusing memikirkan bagaimana caranya menurunkan berat badan yang tak kunjung ideal, sepertinya ada perlu mencoba smart fashion ala wikihow.com sehingga anda bisa menyamarkan tubuh ‘besar’ anda dan terlihat lebih indah sebagai berikut:

Pakaian dalam yang tepat

Penggunaan pakaian dalam yang tepat akan membantu menunjang penampilan anda serta menyamarkan lapisan lemak di tubuh anda. Yang pertama adalah bra, pilihlah bra yang dirasa cocok dengan ukuran anda. Jangan terlalu besar atau terlalu kecil, karena ukuran yang tidak tepat pada bra terkadang membuat penggunanya merasakan sakit punggung. Jangan lupa untuk memilih bra dengan bahan yang nyaman sehingga tidak mengganggu aktivitas sehari-hari anda.

Yang kedua adalah celana dalam, pilihlah celana dalam yang agak rendah dan tinggi dibagian perut. Hal ini bertujuan untuk menyamarkan lilitan disekitar paha dan pinggul anda. Hindari penggunaan celana dalam yang terlalu kecil karena hanya akan membuat lipatan-lipatan pada bagian tersebut yang semakin terlihat jelas.

Pemilihan warna yang sesuai

Pemilihan warna yang sesuai akan membantu anda menyembunyikan bagian-bagian tidak idela anda. Misalnya jika anda tidak menyukai bokong anda yang lumayan besar maka pilihlah celana gelap dengan atasan warna yang terang sehingga nantinya fokus seseorang ketika melihat anda tidak tertuju kepada bagian bawah tubuh anda.

Sebaliknya, jika anda tidak menyukai  lipatan pada bagian perut anda maka cobalah untuk menggunakan sabuk dengan warna yang lebih terang dibanding dengan warna pakaian yang digunakan. Hal ini juga bertujuan untuk memmbuat orang lain lebih fokus kepada sabuk anda bukan perut anda.

Menyamarkan Tubuh Besar Dengan Smart Fashion was last modified: August 27th, 2013 by

Gallery of Menyamarkan Tubuh Besar Dengan Smart Fashion