Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja

jasaTahun ini PT Jasa Raharja kembali mengadakan acara mudik gratis. Acara ini ditujukan untuk mengurangi jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor sekaligus menekan jumlah kecelakaan yang kebanyakan dialami oleh pengendara motor.

“Sekitar 70 persen kecelakaan saat mudik dialami oleh pengendara sepeda motor. Untuk itu kita konsentrasi di sepeda motor. Kita akan menekan angka kecelakaan itu dengan mengadakan mudik gratis menggunakan bus pariwisata bagi para pengendara motor,” ujar Direktur Utama Jasa Raharja Budi Setyarso di Kantor Pusat Jasa Raharja, Selasa (16/7/2013).

Telah disediakan 250 bus dengan kapasitas 13.500 kursi bagi pemudik dengan 44 kota tujuan. Pemberangkatan akan dibagi di dua tempat, Jakarta dan Surabaya.

Sebanyak 215 bus akan diberangkatkan dari Parkir Timur, Senayan pada tanggal 1 Agustus 2013 dengan 29 kota tujuan yaitu, Cirebon, Kuningan, Tasikmalaya, Ciamis, Semarang, Solo, Wonogiri, Tegal, Pekalongan, Purwokerto, Yogyakarta, Pati, Magelang, Kebumen, Sragen, Pemalang, Salatiga, Wonosobo, Wonosari, Cilacap, Malang, Madiun, Gresik, Surabaya, Ngawi, Bojonegoro, Pacitan, Pasuruan dan Lampung.

Sementara pemberangkatan dari Surabaya pada tanggal 2 Agustus 2013. Disediakan 35 bus dengan 15 kota tujuan, yaitu Banyuwangi, Jember, Blitar, Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Boojonegoro, Madiun, Ponorogo, Semarang, Solo, Yogyakarta, Lumajang, Sumenep dan Pacitan.

“Pendaftaran dimulai tanggal 16-18 Juli 2013,” ucap Sekretaris Perusahaan, Budi Sulistijo Selasa (16/7/2013).

Untuk pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini hingga 2 hari kedepan. Untuk lokasi pendaftaran di buka di empat kantor Jasa Raharja wilayah Jakarta, yaitu Kantor Pusat Jasa Raharja yang berada di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Kantor Cabang Jasa Raharja Jakarta Selatan di Pasar Minggu, Kantor Cabang Jasa Raharja Jakarta Timur di kawasan Duren Sawit, dan Kantor Cabang Jasa Raharja Jakarta Barat di Kebun Jeruk.

Pemudik yang berminat mengikuti mudik gratis bersama Jasa Raharja ini harus menyerahkan persyaratan seperti fotokopi SIM C, fotokopi KTP, fotokopi STNK (motor), dan fotokopi kartu keluarga. Selain itu, untuk satu keluarga dibatasi jumlah maksimal empat orang.

 

Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja was last modified: July 16th, 2013 by

Gallery of Mudik Gratis Bersama Jasa Raharja