Oki Menolak Pose Mesra dengan Sang Kekasih. Ini Alsannya

Oki Setiana Dewi, Siapa tak kenal dia? Ia adalah seorang artis muda berbakat dan dia juga seorang penulis buku best seller. Oki Setiana Dewi dikabarkan akan menikah di bulan Januari mendatang dengan seseorang bernama Rio. Namun ketika media ingin memotret pose mesra antara Oki dengan calon suaminya itu, dia menolaknya. Oki tidak mau berfoto mesra dengan Rio. Kenapa Oki menolak tawaran media ini?

Oki Menolak Pose Mesra dengan Sang Kekasih. Ini Alsannya

Artis yang sedang membintangi sinetron “Anak-Anak Manusia” ini mulai memtutuskan untuk bertaaruf dengan seorang pemuda yang berumur 31 tahun, Rio. Oki mulai berkenalan dengan Rio sejak bulan September 2013 kemarin. Dan apabila rencana  yang sudah mereka rancang itu tepat dan tidak mendapatkan kendala apapun, maka Oki dan Rio akan melangsungkan sebuah pernikahan pada tanggal 12 januari 2014, selang satu hari dengan hari ulang tahun Oki.

Pertemuan Oki dengan pemuda yang berasal dari Buittinggi ini sangatlah singkat. Bahkan bisa dikatakan singkat sekali. Baru sekitar 3 bulan lalu, dan karena masing-masing dari mereka masih hidup sendiri dan mereka juga mempounyai tujuan yang sama untuk melakukan pernikahan, maka Rio dan Oki tidak mau berlam-lama menjalin hubungan tanpa status alias pacaran. Ketika bertemu dengan orang tua Oki, Rio dengan segera mengungkapakan maksud hatinya untuk segera melamar dan menikah dengan Oki.

Namun ketika pihak media meminta Oki dan Rio untuk berfoto mesra, sebagai tanda hubungan cinta mereka. Dara cantik asal Batam ini menolaknya. Oki tidak ingin menimbulkan fitnah dengan mengumbar kemesraan dengan seseorang yang belum resmi menjadi penjaga hatinya itu. Ia tak ingin bermsera-mesraan sebelum mereka berdua resmi menjadi pasangan suami istri.

“Ketika menikahi saya, dia (Rio) akan membawa saya pada Allah,” ujar Oki.

Artis film “Ketika Cinta Bertasbih” dan “Ketika Cinta Bertasbih 2” ini mengaku sangat bahagia, karena ujung penantiannya sudah ada di ujung mata. Penantiannya, doa-doanya akhirnya sudah terjawab dengan pertemuannya dengan sosok Rio ini. Dan akhirnya di bulan Januari kelak, ia akan menikah.

“Saya tak menyangka, ini ujung penantian saya. Doa-doa saya akhirnya terjawab. Insya Allah ya, Januari nanti saya akan menikah,” ujarnya.

Hal yang sangat membahagiakan bagi Oki adalah doanya yang menginginkan menikah di usia 25 tahun, akhirnya hampir terkabul. Rencana pernikahan antara Oki dan Rio adalah tanggal 12 januari 2014. Sehari selang pernikahannya mereka itu, Oki genap berusia 25 tahun.

Oki Menolak Pose Mesra dengan Sang Kekasih. Ini Alsannya was last modified: December 28th, 2016 by

Gallery of Oki Menolak Pose Mesra dengan Sang Kekasih. Ini Alsannya