Pekerjaan Rumahan Yang Cocok Untuk Wanita

Wanita, terutama ibu rumah tangga kerap kali terbentur dengan kondisi keuangan keluarga yang pas-pasan. Untuk menyikapi kondisi ini, banyak wanita yang memilih untuk bekerja. Sayangnya pilihan ini juga berarti meninggalkan anak di rumah tanpa pendampingan. Sebagai ibu sudah tentu ini menjadi semacam buah simalakama. Bagaimana bila wanita tetap bekerja, tetapi pekerjaan rumahan.

pekerjaan rumahan yang cocok untuk wanita

Dengan melakukan pekerjaan rumahan, Anda memiliki waktu yang lebih fleksibel. Bisa Anda sesuaikan secara leluasa dengan jadwal aktivitas keluarga Anda. Anda juga bisa menyesuaikan dengan minat dan ketertarikan Anda.

Berikut beberapa pekerjaan rumahan yang cocok dikerjakan wanita terutama ibu rumah tangga :

  1. Penulis
    Pekerjaan rumahan satu ini cukup menarik, terutama bila Anda memiliki ketertarikan pada dunia penulisan. Anda bisa memilih untuk membuah artikel sesuai minat Anda, membuka jasa content writer atau menulis novel online. Menulis bisa Anda lakukan disela kesibukan Anda dengan keluarga.
  2. Agen asuransi
    Wanita erat kaitannya dengan beragam arisan, pengajian dan banyak pertemuan sosialita lain. Kadang masih pula dengan acara mengantar anak ke sekolah dan banyak kursus lain. Pada kesempatan ini, Anda bisa memanfaatkan untuk menjadi agen asuransi. Berawal dari komunitas dan pergaulan Anda saja sudah bisa mendapatkan hasil yang tidak kecil
  3. Direct seller
    Lagi-lagi masih berkaitan dengan hubungan wanita dengan komunitas dan pergaulannya, Anda juga bisa memanfaatkannya untuk penawaran beragam produk dalam katalog. Kini ada sangat banyak perusahaan direct selling dan MLM yang memberi Anda keleluasaan menjual produk dengan katalog.
  4. Mentor/pengajar
    Anda memiliki keahlian dalam satu bidang ilmu, atau cukup mahir dalam sebuah bidang seperti mengaji, melukis atau musik. Anda bisa memanfaatkan kebisaan Anda ini untuk membuka jasa mentoring. Pekerjaan rumahan ini bisa Anda jalankan di sore hari di rumah Anda sendiri kala keluarga Anda sedang santai.
  5. Take home jobs
    Satu lagi pilihan pekerjaan rumahan yang layak Anda pertimbangkan. Di sini Anda akan mendaftar sebagai kayawan atau buruh lepas sebuah usaha. Kemudian pekerjaan Anda adalah mengerjakan tugas dari unit usaha tersebut di rumah. Anda bisa menemukan banyak sekali penawaran pekerjaan serupa ini di internet dan Koran. Pada umumnya adalah pekerjaan pabrikasi seperti usaha penjahitan konveksi, usaha kerajinan dan masih banyak lagi.
Pekerjaan Rumahan Yang Cocok Untuk Wanita was last modified: August 31st, 2013 by

Gallery of Pekerjaan Rumahan Yang Cocok Untuk Wanita