Pelacur Berseragam Kian Marak

berseragamPernahkah anda mendengar istilah pelacur berseragam? Rasanya saat ini istilah pelacur berseragam sudah tidak terlalu asing ditelinga orang-orang Indonesia. Istilah ini disandangkan kepada para siswi-siswi sekolah yang berani menjual dirinya layaknya seorang pelacur. Sebenarnya sebelum istilah pelacur berseragam ada istilah lain yang cukup populer yaitu ayam kampus. Perbedaan antara pelacur berseragam dan ayam kampus dapat dilihat dari tingkat pedidikannya. Jika pelacur berseragam setingkat SMP atau SMA maka istilah ayam kampus disandangkan kepada mereka yang sudah duduk dibangku kuliah.

Saat ini pelacur berseragam lebih diminati oleh lelaki hidung belang ketimbang ayam kampus. Karena pelacur berseragam dianggap lebih fresh dan lebih menantang. Umurnya yang jauh lebih muda memberikan pesona yang berbeda sehingga dapat memikat para lelaki hidung belang tersebut. Seragam yang digunakan pun semakin memancing hasrat-hasrat nakal para lelaki.

Pelacur Berseragam merupakan salah satu bukti potret muram dunia pendidikan di Indonesia. Tentu saja kondisi ini membuat miris banyak pihak. Nama pendidikan di Indonesia tercoreng dengan adanya para pelacur-pelacur menggunakan seragam ini. Bagaimana tidak? anak-anak seumuran mereka seharusnya berada disekolah untuk menuntut ilmu sebagai bekal masa depannya bukan malah menjajakan diri dengan bermodalkan nama anak sekolahan serta seragam yang digunakan.

Kebanyakan dari mereka terlihat seperti anak-anak sekolah biasa saat berada disekolah sehingga sedikit sulit membedakannya dengan siswi biasa. Hanya saja aksi mereka baru akan dikeluarkan jika berada diluar sekolah misalnya di mall atau tempat-tempat perbelanjaan. Biasanya mereka berkeliaran dengan berkelompok kecil sekitar 3-5 orang. Kemudian mereka akan mulai bertingkah berlebihan untuk mendapatkan perhatian dari mangsanya. Biasanya objek-objek yang menjadi sasaran para pelacur berseragam adalah para lelaki setengah baya atau lelaki berumur dengan penampilan yang necis.

Banyak alasan yang dapat menyebabkan seseorang siswi ingin menjadi pelacur berseragam. Hal ini bisa dikarenakan oleh:

  • Masalah ekonomi keluarga sehingga menuntut mereka untuk bisa mendapatkan uang untuk membantu keluarganya dan menjual diri merupakan cara tercepat untuk mendapatkan uang.
  • Perasaan tidak puas terhadap apa yang dimiliki sehingga ingin mendapatkan sesuatu yang lebih. Misalnya iri kepada teman yang memiliki barang-barang bagus dan mahal sehingga dirinya juga ingin mendapatkan barang yang sama.
  • Merasakan sakit hati karena telah dinodai dan ditinggalkan oleh seorang lelaki sehingga memilih untuk melampiaskannya sekalian.
  • Ketidakpuasan atas kehidupan seksualnya atau hiperseksual.
  • Berasal dari keluarga broken home.

Tentu saja pelacur-pelacur berseragam ini bukan figur yang patut dicontoh. Walau perlu diakui bahwa mereka adalah orang-orang yang mampu memanfaatkan potensi dirinya, hanya saja mereka salah dalam proses penyalurannya. Jangan sampai generasi muda Indonesia semakin rusak karena keberadaan para pelacur-pelacur berseragam ini. Pengawasan kepada anak-anak muda memang sangat diperlukan untuk menekan laju pertumbuhan pelacur-pelacur berseragam tersebut.

 

Pelacur Berseragam Kian Marak was last modified: May 31st, 2013 by

Gallery of Pelacur Berseragam Kian Marak