Peluang Membuka Bisnis Fotocopy di Daerah Gelumbang

Menjadi seorang pengusaha memang merupakan cita-cita banyak orang. Namun biasanya banyaknya ide yang ada membuat para calon pengusaha bingung untuk menentukan bisnis apa yang sebaiknya ia geluti. Kebingungan yang berujung gagalnya bisnis yang kemudian ia kerjakan. Jika kita bingung menentukan bisnis di tengah banyaknya bisnis-bisnis modern, kenapa kita tidak melirik kembali peluang bisnis konvensional?

bisnis fotocopy

Ya, bisnis fotocopy adalah salah satu bisnis konvensional yang hingga saat ini bisa dikatakan tetap memiliki konsumen. Jika kita menilik beberapa tahun yang lalu bisnis wartel yang bersanding dengan bisnis fotocopy bisa dibilang memang cukup menjanjikan. Namun seiring majunya tekhnologi wartel semakin ditinggalkan konsumen. Namun tidak seperti halnya wartel, hingga saat ini bisnis fotocopy masih dianggap tetap menjanjikan.

Tempat yang strategis akan sangat menunjang kesuksesan bisnis fotocopy anda. Biasanya target dari usaha fotocopy ini adalah warga sekolah, kampus, hingga pemerintahan setempat. Jika kita lihat daerah gelumbang cukup memenuhi syarat untuk melakukan bisnis fotocopy ini. Masih banyak daerah yang belum memiliki bisnis jenis ini. Terlebih mulai terpengaruhnya beberapa pengusaha yang mengatakan bisnis fotocopy ini tidaklah menguntungkan membuat peluang anda untuk masuk ke dalamna semakin luas.

Memang benar jika dikatakan tidaklah untung jika kita mengeluarkan modal usaha fotocopy. Setidaknya kita hanya bisa mengembalikan modal dengan sedikit keuntungan. Tapi tidakkah kita berpikir “hei ini zaman modern, Bung!” Saat ini yang terpenting adalah kualitas dan konsumen diatas segalanya. Lihatlah contohnya seperti alfamart dan indomaret yang menjual harga barang-barang tertentu dibawah harga pasaran. Yang mereka cari adalah banyaknya pengunjung. Semkain banyak pengunjung semakin banyak peluang untuk mereka membeli produk lain yang ada di toko mereka.

Terilhami dari penjabaran di atas jika kita memang serius membuka usaha fotocopyan maka jangan hanya menyediakan mesin. Lengkapi usaha anda dengan menjual peralatan ATK, peralatan sekolah dan hal-hal lain yang berkaitan dengan sekolah, kampus dan kebutuhan kantor. Dengan seperti ini banyaknya pelanggan fotocopy akan bisa dikonversi menjadi pembeli yang dapat lebih menguntungkan bagi kita.

Bagaimana tertarik membuka bisnis fotocopy?

*terilhami dari artikel Tips Membuka Usaha Fotocopy

Peluang Membuka Bisnis Fotocopy di Daerah Gelumbang was last modified: February 14th, 2015 by

Gallery of Peluang Membuka Bisnis Fotocopy di Daerah Gelumbang

bisnis fotocopy