Poppy Sovia, Artis Tomboy yang Ketagihan Main Film Drama

Poppy Sovia adalah seorang artis yang sejak lama memang dikenal dengan ketomboyannya. Apalagi ketika rambutnya yang panjang itu, kini sudah dipangkas menjadi sangat cepak, dan juga beberapa bagian tubuhnya yang dihias dengan tato. Ketomboyannya makin nampak jelas dengan anting-anting besar yang ia pakai di telinganya. Namun walaupun begitu, terkait riasan wajah, ia tidak mau memakai make up yang terlihat seram ala gothic, layaknya para gadis tomboy yang ada. Jadi walaupun ia terkesan tomboy, artis pemeran film “Mengejar Mas-Mas” ini terbilang masih doyan dengan Make Up.

Poppy Sovia, Artis Tomboy yang Ketagihan Main Film Drama

Kabar lain dari Poppy Sovia, sang artis tomboy ini adalah, ternyata ia mulai ketagihan untuk bermain di film drama. Pengalaman yang ia dapatkan di film bergenre membuatnya lebih bisa mengontrol emosi dengan naik turun, sehingga ia mengatakan bahwa bermain di film drama itu tidaklah membosankan. Dan ke depan ia mengaku ingin lebih sering tampil di dalam film drama.

Artis tomboy ini sudah bermain di berbagai film layar lebar dengan berbagai genre yang cukup terkenal di Indonesia, diantaranya adalah ‘Mengejar Mas-Mas yang ia perankan bersama dengan Dwi Sasono dan Dina Olivia, “Otomatis Romantis” (2008), “Barbi3 (2008), “Kalau Cinta Jangan Cengeng” (2009), dan juga “Catatan Si Boy” (2011). Dan saat ini Poppy Sovia sedang membintangi film terbarunya yang berjudul “Sule Detektif Kocak” dan “Isyarat”.

Di dalam film “Isyarat” ini, Poppy Sovia bermain bersama Revalina S. Temat, Asmirandah, Jonas Rivanno, Mischa Candrawinata, dan juga Taskia Namia. Film ini disutradai secara keroyokan oleh Donny Alalmsyah, Reza Rahardian, Monty Tiwa, dan Asmirandah. Kemudian di produksi oleh rumah produksi Lingkar Alumni Indie Movie.

Film yang berjudul “Isyarat” ini menceritakan kisah seorang anak muda indigo, seseorang yang diberikan kemampuan lebih oleh Tuhan. Tema film ini diambil karena untuk meluruskan persepsi masyarakat yang sudah salah kaprah menurut mereka terkait fenomena indera keenam, yang selalu dikaitkan dengan hal-hal yang berbau mistis. Padahal kata Ray Nayoan, yang merupakan tim supervisor produksi dari Lingkar Indie Movie, mengatakan justru indera keenam itu sangat scientific.

Setelah melalukan berbagai macam riset terkait fenomena indigo yang ada di masyarakat, akhirnya film berjudul “Isyarat”, yang merupakan karya pertama dari Lingkar Indie Movie dengan memakai konsep Indie Movie Goes to Cinema, bisa anda saksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 12 Desember 2013.

Poppy Sovia, Artis Tomboy yang Ketagihan Main Film Drama was last modified: December 28th, 2016 by

Gallery of Poppy Sovia, Artis Tomboy yang Ketagihan Main Film Drama