Seorang Anak Di Benhil Tega Memutilasi Ibu Kandungnya yang Sudah Renta

mutilasiSeorang anak tega membunuh dan memutiliasi ibu kandung di rumahnya di kawasan Jalan Danau Mahalona, Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Tersangka yang diketahui bernama lengkap Sigit Indra Tayana (50 tahun) tega memubunuh dan memutilasi ibu kandungnya sendiri yang sudah renta. Tubuh korban, RA Siti Amini (80 tahun) ini di potong-potong menjadi beberapa bagian.

Potongan-potongan tubuh korban yang sudah menjadi kerangka ditemukan terpisah pada Sabtu (13/7) dini hari. Potongan kepala disimpan di dalam baskom, tubuh dan kaki dimasukan ke dalam plastik. Sedangkan isi tubuh korban digantung di dalam kamar mandi. Diduga tersangka telah melakukan pembunuhan tersebut sepekan yang lalu.

Kejadian tersebut terungkap setelah saudara kandung sigit, Bambang, datang ke rumah dan mencari-cari keberadaan ibunya namun tidak ditemukan. Setelah mendesak tersangka, akhirnya tersangka dengan santai menjawab ibunya sudah mati dan ada di kamar mandi. Bambang terkejut menemukan potongan tubuh ibunya tercecer di dalam kamar mandi.

Bambang segera melaporkan pembunuhan sadis ini ke RT/RW setempat. Setelah itu, kasus ini ditangani oleh Kepolisian Metro Tanah Abang. Namun pihak kepolisian merasa kesulitan mengorek informasi dari tersangka karena diduga tersangka mengalami gangguan kejiwaan.

“Dugaannya, anaknya ini mengalami gangguan jiwa, karena dilihat dari perangainya, dan ketika ditanya jawabannya selalu ngawur,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Minggu (14/7/2013).

Seorang Anak Di Benhil Tega Memutilasi Ibu Kandungnya yang Sudah Renta was last modified: July 14th, 2013 by

Gallery of Seorang Anak Di Benhil Tega Memutilasi Ibu Kandungnya yang Sudah Renta