Seorang Bayi Terperangkap Di Pipa Toilet Berhasil Diselamatkan

Tim pemadam kebakaran Cina Timur berhasil menyelamatkan seorang bayi laki-laki yang baru lahir dari dalam pipa toilet sebuah apartemen pada sabtu (25/5) di Jinhua, provinsi pesisir Zhejiang. Diketahui bahwa wanita pertama yang melaporkan kasus ini adalah ibunya sendiri.

Bayi tersebut berhasil diselamatkan setelah tim pemadam kebakaran berhasil membuka pipa tersebut dan segera membawanya kerumah sakit terdekat. Para dokter yang ikut menangani kasus ini juga memotong pipa itu dengan sangat hati-hati untuk menyelamatkan bayi malang tersebut.

Setelah diinterogasi ibu bayi malang tersebut mengaku pernah ingin mencoba untuk menggugurkan kandungannya namun karena tidak tahu caranya akhirnya tidak jadi dilakukannya. Hingga akhirnya ibu bayi tersebut melahirkan bayinya di toilet apartemen. Namun sesaat setelah bayinya berhasil melahirkan bayinya secara diam-diam, bayi tersebut terjepit ditoilet hingga akhirnya dia mencoba mencari pertolongan dan melaporkan kasus ini ke polisi.

Menurut informasi dari induk semang apartemen tersebut, dia tidak mengetahui jika ada seorang penyewa apartemennya yang sedang hamil apalagi ada yang sampai melahirkan di toilet. Ternyata ibu bayi tersebut memang menyembunyikan kehamilannya dengan menggunakan pakaian-pakaian longgar dan membebat perutnya menggunakan kain.

Alasannya memang terlihat sedikit dibuat-buat, jika bayi tersebut hanya terjepit ditoilet maka seharusnya tim pemadam serta para dokter tidak perlu membuka serta memotong pipa dengan sangat hati-hati. Lagipula saat ditemukan bayi tersebut sudah benar-benar terjepit didalam pipa toilet jadi sangat tidak mungkin jika bayi tersebut secara tidak sengaja masuk kedalam pipa toilet.

Bayi yang bobotnya 2,8 kg itu memiliki detak jantung lemah dan beberapa luka gores di kepala dan badannya, tapi secara umum ia sehat, menurut Zhejiang Online, situs berita resmi provinsi tersebut. Plasenta si bayi pun masih menempel.

Kasus kehamilan yang tidak diinginkan memang semakin meningkat belakangan ini. Hal ini disebabkan karena semakin rendahnya kesadaran para masyarakat tentang seks. Banyak pria dan wanita yang melakukan seks tidak aman secara bebas. Tingkat kasus aborsi pun menjadi semakin tinggi. Hal ini tentu saja sangat disayangkan oleh pemerintah Cina.

Berikut foto proses penyelamatan bayi malang tersebut.

1

234 5 6 7 8 9

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

http://id.berita.yahoo.com/wanita-yang-melaporkan-bayi-di-pipa-toilet-adalah-ibunya-054037862.html

Seorang Bayi Terperangkap Di Pipa Toilet Berhasil Diselamatkan was last modified: May 29th, 2013 by

Gallery of Seorang Bayi Terperangkap Di Pipa Toilet Berhasil Diselamatkan