Surat Perintah Sekte Seks Bebas Terbukti Palsu

sekteBeberapa hari belakangan ini warga kota kota Bandung sedang dihebohkan tentang isu adanya sekte seks bebas. Ditambah lagi dengan beredarnya surat perintah ritual seks bebas yang menyebar luas di kalangan PNS Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung, Jawa Barat semakin memancing kehebohan masayarakat yang ingin mengetahui kejelasan kasus ini.

Surat perintah ritual sekte seks bebas ini bahkan dibubuhi stempel, materai 6.000 dan ditanda tangani oleh Kepala Pusarda Kota Bandung Muhamad Anwar. Namun polisi sudah memberikan kepastian bahwa surat peritah sekte seks bebas tertanggal 31 Januari 2013 yang beredar luas di masyarakat terbukti palsu.

Namun perlu diketahui bahwa Polda Jawa Barat telah mengakui kebenaran adanya aliran sesat sekte seks bebas di kota Bandung dibuktikan dengan menetapkan 1 tersangka dalam kasus ini.

“Satu tersangka sudah kami tahan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Martinus Sitompul saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (31/5/2013). “Sekte itu ada. Tetapi kami minta (warga) melapor.”

Diambil dari sebuah media diketahui bahwa salah seorang pengikut yang diperiksa oleh Polrestabes Bandung sebagai bagian dari sekte seks bebas ini menjelaskan bahwa aliran ini biasa melakukan ritual seks bebas secara bersama-sama disuatu ruangan. Sebagai contoh ritual yang biasa dilakukan oleh aliran ini adalah menggilir satu orang wanita dengan Sembilan orang pria didalam sebuah ruangan. Tempat dilakukannya ritual ini selalu berpindah-pindah mulai dari hotel sampai menyewa tempat secara khusus.

Sebuah tempat yang diduga sebagai lokasi melakukan ritual sekte seks bebas adalah sebuah rumah yang terletak di kawasan Suka Mulya, Sukajadi, Kota Bandung. Rumah tersebut juga biasa disebut sebagai rumah gurita karena rumah dengan berlatar artistik ini memang memiliki patung gurita besar dibagian atap rumah.

Polisi masih meneliti kebenaran kabar ini. Menurut kesaksian dari kerabat pemilik rumah dan ketua RT terkait menjelaskan bahwa tidak pernah terlihat aktivitas atau kegiatan mencurigakan yang berasal dari rumah tersebut.

Surat Perintah Sekte Seks Bebas Terbukti Palsu was last modified: June 1st, 2013 by

Gallery of Surat Perintah Sekte Seks Bebas Terbukti Palsu