Tampil Boyish Dengan Pakaian Pria

boys

Gelumbang.com, Betapa beruntungnya jadi wanita. Tidak percaya? Salah satu keuntungan menjadi wanita adalah dalam hal fashion. Dalam hal fashion wanita memiliki variasi fashion lebih banyak dibandingkan pria.

Belum lagi jika wanita ingin mencoba berfashion ala pria maka mereka akan terlihat lucu, keren dan cute. Sebaliknya, jika pria ingin berdandan ala wanita maka tentu saja orang-orang akan menganggap mereka aneh.

Sekali-sekali sepertinya anda perlu mencoba berdandan ala boyish menggunakan pakaian pasangan anda. Sperti yang dilansir dari vemale.com mengenai beberapa item pria yang bisa digunakan oleh wanita, sebagai berikut:

T-shirt

Ukuran t-shirt pria memang besar-besar berbeda dengan ukuran wanita yang cenderung kecil dan ramping. Namun hal ini tentu saja bukan masalah, anda bisa mengakalinya dengan mengikat bagian bawah t-shirt membentuk simpul kemudian memadukannya dengan celana jeans anda. Namun jika ukurannya memang lumayan besar maka pastikan anda menggunakan inner untuk menutupi bagian tubuh yang terbuka. Voila! Fashion ala-ala boyish ini akan membuat anda tampak casual dan fashionable.

Topi

Menggunakan topi pria akan memberikan kesan sporty pada penampilan anda. Anda bisa menggunakan topi dengan tetap menggerai rambut anda atau bisa juga memasukan rambut kebagian belakang topi membentuk ekor kuda.

Kemeja casual

Memadukan inner dengan kemeja kotak-kotak yang cowok banget akan membuat penampilan anda menjadi cool maksimal. Gunakan kemeja tersebut sebagai outer yang cool untuk anda, jangan lupa untuk membuka semua kancing pada kemeja.

Sweater/jumpernya

Menggunakan sweater atau jumper milik pria memang terkadang lebih nyaman dan hangat dibandingkan sweater atau jumper khusus wanita. Sweater atau jumper ini akan cocok dipadukan dengan jeans atau jegging anda, ditambah sepatu kets yang akan semakin membuat hari anda terasa lebih hangat pada kondisi cuaca dingin.

Scarfnya

Bentuk scraf pria dan wanita memang berbeda. Biasanya scraf yang khusus untuk pria memiliki ukuran yang lebih pendek dan terlihat seperti sapu tangan. Anda bisa menggunakan item ini sebagai aksesoris seperti head band atau hand band.

Tampil Boyish Dengan Pakaian Pria was last modified: September 1st, 2013 by

Gallery of Tampil Boyish Dengan Pakaian Pria