Tampil Fashionable Dan Proporsional Dengan Tubuh Mungil

tubuh mungil

 

Gelumbang.com, Sebenarnya tubuh mungil merupakan salah satu anugerah loh bagi wanita. Sebagian besar pria juga menyukai wanita yang lebih mungil darinya karena dianggap sangat menggemaskan. Selain itu pemilik tubuh mungil juga sangat cocok mengenakan berbagai koleksi fashion cute yang mudah ditemukan dipasaran.

Sayangnya banyak wanita bertubuh mungil merasa minder dengan postur tubuh yang dimilikinya dan mencoba berbagai macam cara agar bisa terlihat lebih tinggi. Padahal seharusnya tubuh mungil tidak perlu jadi masalah asalkan pandai menyiasati fashion maka pemilik tubuh mungil tidak perlu lagi minder dengan postur tubuhnya. Dilansir dari vemale.com berikut ini adalah beberapa tips fashion untuk anda yang memiliki tubuh mungil sehingga bisa tampil proporsional dan fashionable:

V-Neck, Scoop neck, Romper Untuk Postur Yang Lebih Panjang

Pakaian dengan kerah v-neck atau scoop neck berbentuk bulat atau persegi tumpul sangat cocok untuk anda yang berbadan mungil. Selain itu pakaian jenis romper juga cocok untuk anda karena pakaian ini akan membuat ilusi tubuh anda menjadi lebih tinggi dan panjang.

Pastikan Bagian Atas Lengan Terletak di Bahu Anda

Perhatikan bagian atas lengan pada pakaian anda. Pastikan bagian atas lengan terletak tepat di bahu anda karena bagian atas lengan yang terlalu maju atau mundur akan membuat postur tubuh anda terlihat kurang baik.

Lengan 3/4 Untuk Kesan Ramping dan Panjang

Jika ingin terlihat ramping dan panjang maka pakaian dengan lengan ¾ merupakan pilihan yang tepat. Pakaian dengan lengan model ini akan membuat pemakainya terlihat lebih anggun dan ideal.

Crop Jeans

Jangan penggunakan celana jeans yang panjangnya melebihi mata kaki anda karena ini akan membuat tubuh anda terlihat semakin mungil. Anda bisa menyiasatinya dengan menggulung bagian bawah jeans atau memotong sedikit bagian bawahnya sesuai dengan panjang kaki anda.

Mini Skirt

Jika si mungil ingin menggunakan rok mini maka pilihlah rok mini dengan ukuran selutut atau di atasnya. Hal ini akan membatu membuat penampilan anda lebih ideal.

Jauhi Pakaian Kedodoran Atau Tidak Berbentuk

Jangan sampai karena mungil terus anda terlihat tidak memiliki lekukan tubuh loh, perhatikan jenis pakaian yang akan anda gunakan. Jauhi pakaian kedodoran atau tidak berbentuk karena hanya akan membuat anda terlihat tenggelam.

Pakaian Bercorak

Pilihlah pakaian bercorak atau fun prints agar penampilan anda tidak pucat. Dengan pakaian seperti ini maka anda akan terlihat lebih stylish dan fashionable.

Rok di Pinggang

Pastikan anda menggunakan rok tepat di pinggang bukan di pinggul. Untuk menghindari kesan kedodoran. Sama halnya dengan penggunaan belt pada pakaian.

Tampil Fashionable Dan Proporsional Dengan Tubuh Mungil was last modified: August 29th, 2013 by

Gallery of Tampil Fashionable Dan Proporsional Dengan Tubuh Mungil