Tampil Modis dan Fashinable Tapi Hemat Biaya

modis

 

Gelumbang.com, Kebanyakan orang beranggapan jika ingin tampil modis  dan fashionable maka anda harus rela mengeluarkan uang dalam jumlah yang tidak sedikit. Karena untuk bisa tampil modis dan fashionable maka anda harus berbelanja barang-barang atau pakaian yang sedang mode on saat ini.  Namun kali ini anda tidak perlu terlalu khawatir, karena ada beberapa tips yang perlu anda coba supaya bisa tetap tampil modis  dan fashionable tapi juga hemat biaya, sebagai berikut:

Menabung

Jika anda ingin tampil modis dan fashionable bukan berarti anda harus memiliki segala perlengkapan fashion anda saat itu juga bukan? Nah, supaya tidak membebani isi dompet anda maka sebaiknya sisihkanlah sebagian uang anda kemudian tunggulah hingga tabungan dirasa cukup baru kemudian anda boleh membeli item yang anda inginkan.

Diskon

Manfaatkanlah periode diskon sebaik-baiknya. Biasanya pada hari-hari besar factory outlet atau butik-butik langganan anda seringkali mengadakan diskon dengan potongan yang lumayan menggiurkan. Namun pastikan anda tidak terlena dengan banyaknya barang diskonan yang bisa membuat dompet anda tercekik.

Perawatan barang

Pastikan anda membeli barang yang tidak hanya murah namun juga mudah dalam perawatannya. Jangan sampai anda membeli pakaian dengan harga murah namun bahannya harus dicuci dengan dry clean. Hasilnya ongkos perawatan lebih mahal daripada harga pakaiannya.

Second hand

Jika anda ingin mendapatkan tas atau aksesoris branded dengan harga miring maka jangan malu untuk membeli brang second hand. Anda bisa membelinya di butik-butik atau toko online yang menyediakan barang second hand. Anda bisa mendapatkan tas branded dengan harga miring tentu menyenangkan bukan.

Tampil Modis dan Fashinable Tapi Hemat Biaya was last modified: September 2nd, 2013 by

Gallery of Tampil Modis dan Fashinable Tapi Hemat Biaya