Tampil Modis Dengan Gaya Casual

casual

Gelumbang.com, Gaya casual merupakan salah satu style yang sejak dulu hingga saat ini masih sangat diminati terutama bagi sebagian wanita dan pria. Banyak orang yang menyukai gaya casual ini karena fashionnya yang santai dan tidak berlebihan sehingga membuat penggunanya merasa nyaman.

Namun jangan salah, fashion yang satu ini juga tetap bisa menunjukkan sisi modis, seksi dan glamour pada wanita. Belum lagi gaya casual ini sangat cocok digunakan untuk siapa saja, mulai dari remaja hingga wanita-wanita diatas 40 tahun yang tetap ingin berdandan santai namun tetap stylish.

Nah jika anda ingin tampil dengan gaya casual namun masih  binggung dengan pakaian apa yang akan anda gunakan maka berikut ini dilansir dari nuwansa.com  ada beberapa tips tampil modis dengan gaya casual :

Karena celana jeans merupakan chiri khasnya gaya casual maka anda bisa memadukannya dengan pakaian-pakaian seperti kemeja dan blus. Pilihlah celana jeans dengan warna  gelap yang pas dikaki anda. Kemudian tampahkan alas kaki seperti sandal dengan hiasan sederhana yang akan membuat penampilan anda terlihat casual namun tetap rapi.

Bisa juga memilih celana capri dengan atasan tangtop berwarna berani. Dipadukan dengan alas kaki seperti wedges. Perpaduan fashion ini akan membuat anda terlihat menarik apalagi didukung dengan warna tangtop yang berani maka orang-orang akan memperhatikan anda. Style casual ini cocok digunakan untuk pergi shoping atau jalan-jalan.

Selain itu penggunaan jeans ketat berwarna hitam dipadukan dengan sweater warna merah serta ditambahkan alas kaki seperti sepatu boot yang rata . Akan membuat anda tampil casual namun  juga masih terlihat seksi. Belum lagi jika ditambahkan ikan pinggang yang memiliki warna senada dengan jeans yang anda gunakan maka penampilan anda akan semakin terlihat sempurna.

Yang terakhir, pemilihan celana dengan ukuran yang tidak terlalu ketat berwarna khakhi dipadukan dengan blouse tipis berwarna cerah serta ditambahkan alas kaki berhak tertutup. Anda akan tetap terlihat modis walaupun menggunakan gaya casual.

 

 

Tampil Modis Dengan Gaya Casual was last modified: September 5th, 2013 by

Gallery of Tampil Modis Dengan Gaya Casual