Tanda-Tanda Si Dia Bosan Pada Anda

jenuhSetiap orang pasti menginginkan hubungan yang awet dan langgeng bersama pasangannya tapi ternyata kadang kenyataan tidak semudah dengan apa yang diinginkan. Seiring berjalannya waktu terkadang tingkat keharmonisan sebuah hubungan semakin menurun saja dan hal ini bisa mengancam keberlangsungan hubungan anda.

Semakin lama berjalannya sebuah hubungan pasti tidak dapat menghindari yang namanya rasa jenuh terhadap pasangan. Rasa jenuh juga salah satu alasan yang menyebabkan memudarnya rasa cinta terhadap seseorang. Khususnya pria, kebanyakan dari mereka lebih cepat mengalami hal ini karena memang pada umumnya pria mudah sekali bosan terhadap suatu hal.

Semua orang pasti sudah tahu bahwa wanita memiliki perasaan yang sangat peka dan sensitif terhadap pasangannya.  Maka kebanyakan wanita mudah sekali menangkap gejala-gejala yang menunjukan rasa bosan yang dialami oleh pasangannya. Perhatikan tanda-tanda yang pasangan anda tunjukan apakah perasaannya benar-benar telah memudar kepada anda. Kali ini gelumbang.com akan berbagi beberapa tanda-tanda perasaan pasangan anda telah memudar

Lebih sering menghindar

Ketika perasaan mulai memudar biasanya dia akan lebih menyibukan diri dengan pekerjaannya atau kegiatan-kegiatan lain dengan tujuan untuk menghindari anda. Jika pasangan anda mulai sulit ditemui atau memiliki berbagai alasan saat diajak bertemu maka anda perlu mewaspadainya karena kemungkinan mereka sedang merasa bosan kepada anda. Tapi jangan terburu-buru menyimpulkan bahwa dia sedang bosan kepada anda cobalah terlebih dulu mencari tahu keadaannya apakah memang benar dia sedang sibuk dengan pekerjaannya atau memang hanya alasan untuk menghindari anda.

Jarang memberi kabar

Ciri-ciri kedua ini paling sering dilakukan seseorang yang sedang mengalami kejenuhan atau bosan kepada pasangannya. Dia malas sekali memberikan kabar kepada pasangannya. Selain itu juga jadi cenderung cuek dan tidak perhatian lagi.

Lebih senang bersama teman-temannya

Jika dahulu anda merupakan bagian terpenting dalam hidupnya dan selalu diutamakan namun sekarang dia lebih memilih untuk berada bersama teman-temannya dan menghabiskan waktu lebih banyak dengan teman-temannya dibandingkan dengan anda, maka bisa saja dia sedang merasa bosan dan jenuh dengan anda dan membutuhkan suasana baru dan teman-temannyalah yang bisa memenuhinya.

Kehilangan keintiman

Jika pasangan anda mulai jarang melakukan hal-hal romantis atau sekedar memeluk anda maka anda juga perlu waspada karena dimungkinkan perasaan pasangan anda mulai terkikis sehingga kehilangan mood untuk lebih dekat secara fisik dengan anda.

Tanda-Tanda Si Dia Bosan Pada Anda was last modified: May 31st, 2013 by

Gallery of Tanda-Tanda Si Dia Bosan Pada Anda