Telepon Seluler Merajai Pasar Gadget Indonesia

 smartphone

Saat ini teknologi memang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat dunia termasuk Indonesia. Telepon seluler merupakan salah satu teknologi yang sedang sangat populer belakangan ini. Peluang ini tidak disia-siakan oleh para produsen telepon seluler diseluruh dunia untuk saling berlomba-lomba mengeluarkan produk-produk inovatif terbarunya. Kali ini gelumbang.com akan berbagi beberapa produk telepon seluler terbaru paling laris dipasar gadget Indonesia.

Blackberry

Produk yang satu ini diluncurkan oleh produsen dari Kanada. Produk telepon pintar yang mengusung fitur Blackberry Messenger (BBM) sebagai fitur andalan ini masih menjadi candu bagi sebagian masyarakat Indonesia. Blackberry Messenger merupakan aplikasi chatting yang memang disiapkan untuk semakin mempermudah manusia untuk saling berkomunikasi.  Selain fitur Blackberry Messenger produk ini juga mengedepankan beberapa kemampuan nirkabel lainnya seperti layanan push e-mail, telepon, sms, serta menjelajah di internet yang sudah sangat canggih. Produk paling anyar yang baru saja dikeluarkan oleh produsen ini adalah Blackberry 10.

Iphone

Iphone merupakan produk paling sukses yang telah dikeluarkan oleh vendor terbesar di Amerika yaitu Apple inc. Salah satu produk telepon pintar terlaris ciptaan mendiang steve job ini mampu menembus pasar Indonesia. Produk ini mengusung IOS apple sebagai system operasinya. Produk paling anyar dari produk ini adalah Iphone 5, dengan tampilan layar multi sentuh (full touch) dan virtual keybord membuat tampilan telepon pintar ini terlihat semakin elegan dan dinamis.

Samsung

Produsen yang satu ini sangat gencar dalam meluncurkan produk-produk yang semakin hari semakin inovatif. Produsen Samsung Group yang berasal dari Korea ini mengusung nama Android sebagai sistem operasinya. Berbagai tipe android menjadi konsumsi utama para penggila layanan internet. Produk paling anyar yang baru saja di publikasikan di Indonesia adalah Samsung Galaxy SIV. Pendahulunya Samsung Galaxy S III dikabarkan mampu menyaingi ketenaran Iphone4S.

Sony

Pesaing lain yang tidak mau tertinggal dalam menampilkan produk-produk andalan adalah Sony. Vendor ini berpusat di Tokyo, Jepang. Sony terus mengembangkan telepon pintar andalannya yang dinamai Sony Xperia series. Tak mau ketinggalan oleh para pesaingnya yang lain Sony kembali meluncurkan Sony Xperia Z sebagai produk teranyar yang siap bersaing dipasaran. Ponsel pintar yang tahan air ini tampil dengan tampilan yang simple dan elegan.

Nokia

Sebagai produsen penyedia telepon seluler paling lama di Indonesia, Nokia selalu berusaha terus memperbaharui layanan serta kualitas produk-produknya agar tetap dapat bersaing dipasaran gadget Indonesia. Nokia corporation yang berpusat di Finlandia ini selalu berusaha memuaskan para pelanggan setianya dengan menghasilkan produk produk terbaik disetiap peluncurannya. Dengan mengusung Windows Phone sebagai sistem operasinya Nokia baru saja mengeluarkan produk terbaru yang diberi nama Nokia Lumia Catwalk.

 

Telepon Seluler Merajai Pasar Gadget Indonesia was last modified: May 19th, 2013 by

Gallery of Telepon Seluler Merajai Pasar Gadget Indonesia