Tips Memadukan Crop Top Supaya Match Di Tubuh

crop top

 

Gelumbang.com, Belakangan ini jenis atasan crop top sedang menjadi trend di kalangan artis, sosialita dan juga fashion lover. Crop top atau atasan dengan panjang cukup minim hanya berkisar 40-50 cm atau hanya mencapai batas lingkar pinggang saja.

Alasan mengapa atasan dengan model crop top ini menjadi sangat populer adalah karena fungsinya yang dapat menyamarkan perut sehingga membuat anda terlihat seksi. Crop top ini juga cocok dipadukan dengan berbagai busana, perpaduan atara crop top dan busana lain yang cocok bisa membuat penampilan anda terlihat chic, sporty dan juga semi formal.

Dilansir dari vemale.com mengenai tips memadukan crop top supaya selalu match di tubuh anda dalam segala suasana, sebagai berikut:

Sembunyikan perut

Jika anda ingin menyembunyikan bagian perut, maka anda harus memadukan crop top dengan bawahan yang dapat menutup bagian perut dan pinggul. Bisa juga menggunakan inner ketat untuk menutup tubuh bagian bawah anda serta memberi kesan jatuh pada crop top.

Take a peek

Jika sisi seksi yang ingin anda tunjukkan maka sebaiknya anda memilih inner yang ukurannya tidak terlalu panjang. Jangan lupa menggunakan celana yang dapat menyembunyikan sisi tubuh anda yang terbuka.

Padukan dengan motif lain

Anda juga bisa memadukan crop top ini dengan bawahan dengan motif yang berbeda. Anda boleh memadukan dua motif yang berbeda namun pastikan untuk menggunakan aksen bold di bagian tengahnya, sehingga terlihat seperti sebuah bagian yang tidak terpisah.

Pakai aksesoris

Penambahan aksesoris akan membuat tampilan crop top anda tidak terlihat kosong. Cara ini akan memberi kesan manis pada crop top anda sehingga tidak berkesan kekanakan. Untuk aksesoris usahakan untuk memilih yang senada dengan busananya.

Permainan kontras

Sebaiknya memilih crop top dengan warna-warna yang netral, setelah itu bisa dicoba untuk memberikan warna kontras pada busana yang akan anda gunakan.

Dipadukan dengan overall

Jika menginginkan kesan sporty dan santai maka cobalah untuk memadukan crop top dengan overall. Penyesuaian warna juga harus diperhatikan, jika anda memilih crop top dengan warna yang netral maka anda bisa mencoba menggunakan overall bermotif atau yang berbeda bahan.

Tips Memadukan Crop Top Supaya Match Di Tubuh was last modified: September 1st, 2013 by

Gallery of Tips Memadukan Crop Top Supaya Match Di Tubuh