Tips Memberikan Hadiah untuk Pasangan

giftTips Memberikan Hadiah untuk Pasangan. Mendapatkan hadiah dari seseorang yang spesial pasti akan sangat membuat hati kita berbunga-bunga. Tapi ternyata perkara memberikan hadiah ini tidak semudah yang kita pikirkan, apalagi  jika hadiah tersebut akan diberikan kepada seseorang yang spesial. Terkadang kita bingung mencari hadiah apa yang sesuai dengan keinginanya. Akhirnya kita harus berpikir ekstra agar hadiah yang kita berikan sesuai dengan selera si dia. Gelumbang.com akan berbagi beberapa tips memberikan hadiah untuk pasangan semoga akan memudahkan pembaca sekalian.

 

Cari tahu apa yang saat ini sedang diinginkan oleh si dia

Cobalah mencari tahu barang apa saja yang sedang sangat dia inginkannya belakangan ini. Perhatikan saat kalian sedang ngobrol atau sedang berjalan-jalan. Misalnya dia berhenti cukup lama di sebuah toko boneka, kemungkinan besar ada salah satu boneka yang ingin dimilikinya namun dia malas atau tidak ingin membelinya sendiri, atau ketika kalian sedang berbincang santai kemudian tanpa sadar dia mengucapkan keinginannya untuk mempunyai sesuatu. Cobalah untuk peka terhadap keinginan pasangan.

 

Perhatikan benda-benda yang sudah seharusnya diganti

Tidak seperti wanita, pria biasanya tidak terlalu memperhatikan penampilannya. Pria tidak begitu tertarik untuk bergonta-ganti barang yang dianggapnya tidak perlu. Walau sudah usang jika itu barang kesukaannya maka biasanya pria akan tetap menggunakan barang tersebut selama memang masih layak digunakan. Sebagai pasangan kita seharusnya bisa membedakan apa yang diinginkan dan apa yang diperlukan oleh pasangan. Jika dia menginginkan jersey bola sedangkan tas yang dimilikinya sudah sangat usang lalu yang manakah yang harus dipilih sebagai hadiah?

 

Jika tidak bisa membeli maka buatlah

Tidak selamanya hadiah harus dibeli, terkadangan hadiah berupa benda hasil buatan tangan akan terasa lebih berkesan bagi pasangan. Lalu benda apa saja yang bisa dibuat sebagai hadiah? Tentu saja ada banyak sekali. Misalnya bingkai foto kalian berdua dengan pose yang lucu, membuat origami berbentuk hati yang dimasukan kedalam kotak kecil dengan pita berwarna manis, atau sebuah lukisan.

Tips Memberikan Hadiah untuk Pasangan was last modified: May 15th, 2013 by

Gallery of Tips Memberikan Hadiah untuk Pasangan